Penyiaran Keagamaan Nasional (NRB) Pentingnya Media Dalam Memenangkan
Sumber: Google

Internasional / 28 February 2016

Kalangan Sendiri

Penyiaran Keagamaan Nasional (NRB) Pentingnya Media Dalam Memenangkan

Mega Permata Official Writer
2305

Dalam pertemuan yang diselenggarakan tiap tahun antara Menteri Media Informasi  dengan  Media Kristen guna menekankan pentingnya media dalam Pelayanan Gereja. Bryan Bailey, seorang direktur Media dan Produksi di First Baptist Church dari Dallas-Amerika, terlibat diskusi dari konvensi tahunan Penyiaran Keagamaan Nasional (National Religious Broadcaster). Dalam wawancaranya dengan The Christian Post, mencatat bahwa dalam diskusinya  adalah milik sekelompok orang banyak, dengan penonton yang dapat menyerap informasi. 

Bailey mengharapkan bahwa peserta  bisa mendapatkan beberapa ide dan pedoman untuk mengambil langkah-langkah pertama mereka untuk menciptakan atau meningkatkan pelayanan dalam media. Bailey juga berharap mereka akan memahami bahwa dalan pelayanan media yang pertama dan utama ini mengenai kemenangan seseorang kepada Kristus. Dan semuanya dimulai dengan organisasi dan orang-orang. Kemudian teknologi sebagai alat pendukungnya.

Dalam situsnya, pada warta 16 NRB yang mana bagian dari sesi Bailey, dimana menghubungkan, melengkapi dan memperbaiki perilaku ribuan komunikator Kristen. Dari penyiaran untuk produsen, penulis untuk penerbit, manager untuk pendeta dan artis untuk konsultan. Disebutkan pula, para pengguna akan mendengar pembicara yang dikenal secara internasional dan pelaku seniman, dimana memiliki kesempatan untuk menghadiri berbagai acara networking, dan dapat menerima wawasan industri.

Dengan judul, “Mengejar Keunggulan dalam Media Gereja”, Bailey memberitahukan kepada Christian Post, bahwa ia percaya salah satu tantangan terbesar dalam pelayanan media disebuah gereja adalah mengetahui dimana untuk memulainya. Bagaimana pun setiap gereja harus berusaha untuk memberitakan injil kepada dunia dalam cara apapun.  Adapun cara yang efektif adalah melibatkan beberapa jenis teknologi, dari jemaat kecil sampai pada jemaat besar atau global. 

Sumber : Christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami