Wanita Mandiri Menjadi Alasan Pria Jatuh Hati

Wanita Mandiri Menjadi Alasan Pria Jatuh Hati

Mega Permata Official Writer
4952

Hasil penelitian mengungkapkan kini  14 persen pria menyukai wanita mandiri dan 9 persen menyukai wanita spontan dan ekspresif. Sementara 18 persen pria mencari pasangan yang humoris dan menyenangkan.

Memang masih ada pemikiran bahwa pria mencari sosok wanita yang mau mendedikasikan dirinya untuk rumah tangga dan anak. Tapi pada jaman yang maju ini, tidak selalu pria mencari sosok wanita tersebut. Seperti penelitian yang dilansir Times Of India, menunjukkan bahwa sekarang banyak pria mencari wanita tangguh dan mandiri.

Para wanita kini juga sudah banyak menyadari bahwa kemandirian itu perlu. Mereka mengutamakan berkarier terlebih dulu.  Wanita yang berperan sebagai  â€˜provider’  membuat hubungan asmara lebih menarik, menantang dan menyenangkan. Sehingga pria sekarang  melihat wanita yang mandiri secara finansial lebih menarik.

Berikut Alasan Para Pria Memilih Jatuh Hati Dengan Wanita Mandiri;

Pertama. Wanita Kuat Cenderung Tahu Apa Yang Diinginkan. Bagi yang masih single, mereka akan sangat menikmati dan tahu betul apa yang diinginkannya. Wanita ini biasanya perfectionist

Kedua. Wanita yang Memiliki Tekad Besar. Wanita ini memiliki dorongan untuk mencapai tujuannya. Mereka akan melakukan semua cara demi mencapai tujuannya, itu yang dinamakan memiliki tekad yang besar.

Ketiga. Cenderung Mengatakan Apa yang Ada Dipikirannya. Pria lebih suka kepada wanita yang menyenangkan dan extrovert ketimbang wanita yang pasif dan jaim (jaga image). Mereka akan menikmati percakapan dan saling terbuka satu sama lain.

Keempat. Mandiri. Wanita ini tahu bagaimana mengurus diri sendiri dan tak perlu seorang pria untuk terus berada disisinya. Hal itu membuat para pria terkesan dengan kepribadian yang dimiliki oleh wanita mandiri. 

Kelima. Cenderung Susah Didekati. Karena memiliki kepribadian mandiri, membuat wanita ini tak mudah terjebak dengan permainan atau sakit hati. Dengan begitu, pria tampak penasaran  dan tertarik untuk mendapatkan hatinya.

Memiliki sifat mandiri memang perlu dan baik, tapi kita harus berhati-hati. Jangan sampai kita mengacuhkan orang lain yang ada disekitar kita. 

Sumber : Keluarga.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami