Kembalikan Percikan Cinta di Hari Valentine
Sumber: Google.com

Marriage / 10 February 2016

Kalangan Sendiri

Kembalikan Percikan Cinta di Hari Valentine

Lori Official Writer
3285

Bagi pasangan yang sudah menikah selama bertahun-tahun, pasti akan mengalami fase dimana cinta serasa tak lagi ada untuk pasangan. Untuk itulah romantisme tetap perlu dihadirkan di tengah-tengah kehidupan pernikahan. Salah satu momen yang bisa Anda manfaatkan untuk menimbulkan kembali percikan cinta dalam hubungan Anda dengan pasangan adalah saat perayaan valentine.

Memang bukan hari dan tanggalnya yang penting, tetapi momen tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan pasangan menikah untuk menghangatkan hubungan. Mungkin setiap hari sudah sering menunjukkan perasaan cinta, tetapi sekali-kali melakukan hal berbeda bersama pasangan berguna untuk semakin mempererat keharmonisan hubungan.

Untuk itulah merayakan hari kasih sayang dikalangan para single sama pentingnya bagi para pasangan menikah. Sebelum merayakannya bersama pasangan, ada baiknya memikirkan cara yang berbeda dalam menikmatinya bersama. Seperti contoh, memberi surprise yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Hal ini bisa saja menumbuhkan kembali rasa cinta dalam dirinya untuk Anda, seperti saat pertama kali kalian berkencan.

Anda juga bisa mencoba cara lain yang lebih menarik, seperti:

1. Mengulang kembali kencan pertama hanya berdua saja tanpa anak-anak. Jika memungkinkan pergilah ke tempat-tempat paling berkesan saat berpacaran dulu.

2. Menulis surat cinta atau membuat catatan kecil yang menunjukkan rasa sayang kepada pasangan. Beritahu dia perasaan Anda terhadapnya dan alasan mengapa dia begitu layak dicintai.

3. Ikut acara kencan valentine khusus untuk pasangan menikah. Seperti pengalaman beberapa orang yang saya kenal saat ikut merayakan kencan valentine tahun 2015 silam, mereka mengaku mendapatkan kembali gairah dan perasaan cinta yang semakin besar kepada pasangan masing-masing. Momen menikmati makan bersama, candle light dinner berdua bersama sejumlah pasangan lain menjadi acara yang tak terlupakan.

4. Mengajak pasangan berlibur ke tempat baru dengan suasana yang berbeda. Atau Anda dan pasangan juga bisa memilih untuk menikmati malam bersama di penginapan mewah (tanpa anak-anak tentunya). Satu hari libur dari pekerjaan rumah atau tanggung jawab ssebagai orang tua membuat Anda dan pasangan lebih fokus menikmati momen bersama, seperti saat-saat bulan madu dahulu.

Jika Anda merasa penting untuk menumbuhkan kembali percikan cinta dalam kehidupan pernikahan Anda, jangan sia-siakan momen valentine ini begitu saja. Namun sebelum merayakannya bersama pasangan, sebaiknya bukan karena alasan terpaksa atau ikut-ikutan saja. Nikmatilah momen ini sebagai kesempatan bagi Anda untuk kembali merasakan romantisme berdua, saling jujur dengan perasaan dan menemukan kembali perasan cinta yang telah hilang karena beragam kesibukan dan tanggung jawab sebagai orang tua. Selamat menyambut valentine dengan hati yang penuh suka cita dan cinta.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klikdi sini.

Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami