Sukses dengan 4 Pola Pikir Berikut

Sukses dengan 4 Pola Pikir Berikut

Theresia Karo Karo Official Writer
3212

Semua orang tentu berharap untuk sukses. Untuk mencapainya, tidak cukup hanya mengandalkan kemampuan. Perbedaan pola pikir disebut turut andil dalam menentukan kesuksesan seseorang. Melansir dari Entrepreneur, berikut empat pola pikir yang harus dimiliki untuk menjadi orang sukses:

Berani

Menjadi sukses berarti Anda harus memiliki keberanian. Singkirkan rasa takut, lampaui kapasitas Anda, dan tantang diri Anda untuk mencoba hal baru. Terlepas dari berhasil atau gagalnya sebuah usaha yang  dibangun, ketahuilah bahwa Anda sedang belajar menapaki kesuksesan.

Percaya diri

Dasar yang tidak boleh dilewatkan adalah bahwa Anda percaya diri dalam membangun usaha. Sikap adalah segalanya. Tanpa kepercayaan diri jalan menuju kesuksesan akan terasa sangat berat.

Ketahuilah bahwa sukses tidak tiba-tiba muncul dan datang ke hadapan Anda. Sukses adalah sesuatu yang diciptakan. Kemauan untuk memulai bisa mendorong kita pada kesuksesan.

Cermat memilih pergaulan

Tahukah kita bahwa orang-orang di lingkungan kita adalah kendaraan menuju kesuksesan? Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk memilih pergaulan yang berdampak positif. Sebab perilaku dan pola pikir negatif bersifat ‘menular’. Bila rekan atau partner Anda negatif, maka akan jalan menuju puncak kesuksesan semakin terjal.

"Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan   yang baik” (1 Korintus 15:33)

Visualisasi

Visualisasi sangat bermanfaat, karena biasanya tindakan mengikuti pikiran. Untuk mencapai kesuksesan, kita dituntut untuk memelihara visi dan tujuan.

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Liputan6/Jawaban.com | Theresia Karo Karo

Ikuti Kami