Kanye West Sebut Album Barunya adalah Karya Tuhan
Sumber: Billboard.com

Entertainment / 9 February 2016

Kalangan Sendiri

Kanye West Sebut Album Barunya adalah Karya Tuhan

daniel.tanamal Official Writer
3198


Setiap musisi punya caranya sendiri dalam mengucap syukur atas setiap karya mereka yang dapat ditampilkan ke publik. Demikian juga dengan Kanye West yang mengatakan album musik barunya adalah mimpi yang terwujud berkat bantuan Tuhan.

"Saya hanya berusaha dua persen. Keseluruhannya dikerjakan oleh Tuhan," kata West, saat diwawancara oleh radio Real 92,3 pada Kamis (4/2). Kanye tidak hanya berterima kasih kepada Tuhan, suami Kim Kardashian ini juga mengucapkan terima kasih kepada mendiang ayah mertuanya, Robert Kardashian, dan ibu kandungnya, Donda West. West merasa kedua orang yang telah tiada itu menyaksikannya saat sedang merekam album musik.

Kedekatan West dengan Tuhan sempat dituangkannya dalam bentuk nama album musik So Help Me God. Tapi tidak lama, West mengganti nama albumnya dengan Swish, lalu menggantinya lagi dengan nama Waves. Hingga saat ini tidak ada yang tahu pasti apa nama album musik West yang dijadwalkan rilis pada 11 Februari mendatang.

Rencana West menamakan album musiknya Waves sempat menyulut pertengkaran dengan Wiz Khalifa di Twitter pada Rabu (3/2). Khalifa lalu menuduh West mencuri nama tersebut dari rapper asal New York, Max B. Namun sehari kemudian keduanya berdamai.



Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami