Doa Orang Benar, Besar Kuasanya

Our Impact / 27 January 2016

Kalangan Sendiri

Doa Orang Benar, Besar Kuasanya

Lusiana Official Writer
7130
Doa syafaat atau doa atas nama orang lain merupakan bagian dari kehidupan orang percaya. Ketika seseorang menaikkan doa syafaat, ini menunjukkan bahwa ia tidak hanya mementingkan dirinya sendiri. Dan para pendoa syafaat ini ternyata ada di antara orang-orang yang menghubungi Konseling Center CBN.

Di layanan doa 24 jam Konseling Center CBN, ternyata tidak semua orang yang menghubungi minta didoakan pokok doa mereka sendiri. Banyak dari mereka justru yang meminta dukungan doa untuk orang-orang yang mereka kasihi. Dari berbagai daerah di Indonesia mereka menghubungi Konseling Center CBN selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu selalu siap mendoakan. Simak beberapa kesaksian mereka berikut ini:

Jeni di Tantena, Poso.  
Jeni menghubungi Konseling Center CBN karena minta dukungan doa untuk suaminya yang mengalami penyakit hepatitis dan putrinya yang berusia enam belas tahun mengalami kecelakaan. Ia mengetahui nomor Konseling Center CBN dari tayangan Solusi. Melalui tayangan Solusi, Jeni selalu merasa dikuatkan untuk selalu berharap pada pertolongan Tuhan. Puji Tuhan setelah beberapa kali didoakan, suami Jeni mengalami kesembuhan. Sementara putrinya juga mengalami mukjizat kesembuhan. Padahal semula putrinya depresi karena menurut dokter harus dirujuk ke rumah sakit yang lebih besar. Tuhan Yesus menjawab harapannya dan doa dari tim Konseling Center CBN. Jeni mengucapkan terima kasih kepada Konseling Center CBN dan kiranya Tuhan Yesus memberkati tayangan Solusi.

Sri di Magelang, Jawa Tengah
Sri berasal dari keluarga yang memiliki latar belakang sebagai penyembah berhala. Ketika Sri mengalami sakit vertigo dan tidak bisa bangun dari tempat tidurnya, ia bermimpi Tuhan berbicara dengannya. Tuhan memintanya untuk membakar habis berhalanya. Setelah melakukan apa yang diperintahkan Tuhan maka Sri sembuh dari vertigonya. Sebagai ucapan syukurnya, Sri ingin mendoakan orang-orang yang dikenalnya namun dia kesulitan mencari rekan dalam berdoa. Bersyukur dia menemukan tayangan Solusi yang selain menayangkan kesaksian juga memberikan informasi tentang Konseling Center CBN. Sejak saat itulah Sri sering menghubungi Konseling Center CBN untuk minta dukungan doa terhadap dua rekannya yaitu Bapak Handoko yang tinggal di Kudus. Berkat dukungan doa Konseling Center CBN, pak Handoko sembuh dari sakit stroke dan lepas dari benda-benda berhalanya. Berikutnya Ibu Gimah, teman Sri di Klaten yang disembuhkan dari komplikasi jantung dan darah tinggi. Sri sangat berterima kasih karena keberadaan Konseling Center CBN bisa memberkati banyak orang.

Aldy di Minahasa, Sulawesi Tenggara
Penyakit leukemia yang diderita keponakannya, disampaikan Aldy sebagai pokok doanya ke Konseling Center CBN. Sudah sebulan keponakannya yang masih berusia tiga belas tahun itu dirawat di RS Malalayang Manado. Akibat sakit yang diderita, keponakannya ini harus menjalani transfusi darah setiap hari dan kondisi ini sudah berjalan selama tiga bulan. Sebagai seorang paman, Aldy merasa iba sehingga ia minta dukungan doa dari Konseling Center CBN.  Sebulan kemudian Aldy menyampaikan kabar bahwa keponakannya sudah sembuh, HB dan trombosit darahnya juga sudah normal, bahkan sudah tidak perlu minum obat lagi. Aldy sangat berterima kasih atas dukungan doa dan berharap Tuhan terus memakai pelayanan Konseling Center CBN sehingga banyak orang disembuhkan seperti keponakannya.

Apapun pergumulan Anda, Konseling Center CBN siap mendoakan. Siapapun yang ingin Anda doakan, Konseling Center CBN, siap menjadi partner doa Anda. Jadi mari dukung Konseling Center CBN agar dapat terus menjadi tiang doa bagi mereka yang bergumul dalam sakit penyakit atau persoalan hidup lainnya. Luangkan waktu sebentar untuk mengisi form dibawah ini atau hubungi kami sekarang juga melalui SMS di nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email. Special power bank  sudah menanti Anda yang pertama kalinya bergabung menjadi Mitra CBN.
Halaman :
1

Ikuti Kami