Duka Mendalam Celine Dion Atas Kematian Sang Suami

Duka Mendalam Celine Dion Atas Kematian Sang Suami

Lori Official Writer
4497

Berita duka datang dari penyanyi senior Celine Dion (47) yang tengah melewati masa-masa berkabung atas kepergian sang suami Rene Angelil (73), Kamis (14/1). Perpisahan jua yang memisahkan kedua pasangan harmonis ini setelah Rene, yang berkarier sebagai mentor dan manajer Dion, mengidap penyakit kanker tenggorokan sejak tahun 2013 lalu.

Kabarnya, segala sesuatu telah dipersiapkan untuk upacara pemakaman Rene di Basilika Notre Dame di Montreal, gereja tempat keduanya melangsungkan pernikahan 21 tahun, Jumat (22/1) besok. Upacara perpisahan ini sekaligus menjadi hal yang terakhir kali dipersiapkan Rene sebelum meninggal beberapa bulan sebelumnya.

“Rene adalah sosok yang baik hati. Ia mempersiapkan semuanya bersama Celine beberapa bulan sebelum kematiannya. Rene tak tahu kapan waktunya tiba, namun ia ingin semuanya sudah dipersiapkan dengan baik ketika ajal menjemput,” terang sAnnie Hort, stylist dan teman dekat Rene.

Sebagai sosok yang sangat dihormati, upacara pemakaman rencananya akan disiarkan di tiga media dan bendera setengah tiang akan dikibarkan sepanjang hari itu. Meskipun Celine dipastikan tidak akan tampil membawakan lagu di pemakaman besok, namun satu atau dua lagunya akan diputarkan sebagai persembahan terakhir untuk pria yang sudah mendampinginya itu.

Di masa-masa duka Celine saat ini bisa jadi acara besar Celebration of Life yang dipersembahkan untuk mengenang perjalanan hidup sang suami di Las Vegas pada 3 Februari 2016 mendatang akan ditunda hingga akhir bulan. Pasalnya, duka yang dirasakan Celine tak hanya karena kepergian sang suami, tetapi juga kepergian kakak tercinta Daniel Dion (59) setelah berjuang melawan kanker otak, lidah dan tenggorokan dua hari setelah kematian Rene, tepatnya Sabtu, 16 Januari 2016 lalu.

Turut berduka cita untuk Celine Dion dan seluruh keluarga. Semoga penghiburan dari Tuhan tetap ada di tengah-tengah keluarga ini.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klikdi sini

Sumber : Daily Mail/NP/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami