Cowok Brewokan, Yay or Nay?
Sumber: www.youtube.com

Single / 15 January 2016

Kalangan Sendiri

Cowok Brewokan, Yay or Nay?

Lori Official Writer
5401

Entah kenapa, memelihara kumis atau janggut di wajah tampak menjadi tren kekinian bagi kaum adam. Padahal pria berjanggut tak lepas dari stigma-stigma negatif yang dipercaya masyarakat sejak lama. Ada yang bilang mereka bukan cowo baik-baiklah, ada yang bilang cowo brewok nggak bertanggung jawablah, dan yang paling aneh adalah ketika para orang tua mulai waspada dengan anak gadisnya ketika didekati oleh pria brewokan.

Stigma demikian tentu saja salah. Banyak pria yang ternyata memelihara janggut karena bisa membuat mereka terlihat lebih laki. Bukan hanya itu, ternyata ada alasan yang jauh lebih ilmiah lagi mengapa pria memang memilih brewokan seperti:

Pria dengan brewok kelihatan lebih baik

Penelitian baru-baru ini menemukan bahwa pria brewokan terlihat lebih menarik, lebih mempesona, dewasa dan sehat. Hal yang paling menakjubkan dari pria brewokan adalah mereka bisa menjadi sosok ayah yang sangat baik bagi anak-anaknya.

Pria brewokan terlihat lebih matang

Coba bayangkan gambar beberapa pria yang wajahnya sama sekali bersih dari janggut akan terlihat lebih cupu dibandingkan dengan saat berjanggut. Hal ini benar-benar diakui oleh beberapa teman laki-laki penulis sendiri. Mereka lebih memilih menutupi tampangnya yang kelihatan begitu lugu dengan sedikit kumis atau janggut tipis di wajahnya.

Pria brewokan jauh lebih sehat

Kumis atau janggut ternyata sangat berguna bagi kesehatan loh! Beberapa manfaat kumis diantaranya, melindungi kulit dari pancaran sinar matahari, menghambat masuknya kuman kedalam bagian hidung serta melindungi leher dari serangan dingin.

Pria brewokan terlihat lebih bijaksana

Beruntungnya para cowok, karena dengan mempunyai jenggot yang lebat memberi kesan tampak lebih bijaksana. Para cewek tentu saja lebih menyukai sosok yang bijak dalam memilih pasangan. Jenggot selalu diidentikkan dengan orang yang bijaksana, padahal tidak selalu begitu juga.

Pria brewokan terlihat lebih misterius

Sebagian wanita mengaku lebih tertarik dengan pria brewokan karena membuat mereka terlihat begitu dingin dan menyimpan beribu misteri. Hal ini membuat para wanita semakin penasaran, gemes dan kadang kesal, namun menyenangkan. Lihat saja bagaimana pria-pria tampan di dunia hiburan membawakan dirinya semakin terlihat lebih tampan dan mempesona saat memelihara jenggot di wajahnya. Sebut saja, David Beckham, Zayn Malik, Adam Levine, atau tampang brewok Chicco Jerikho.

Nah, setelah Anda mengetahui fakta ini, apakah Anda masih berfikir bahwa pria brewokan terlihat urakan dan bukan pria baik-baik? Pria brewokan, Yay or Nay?

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami