Where Hope Grows: Perjalanan Merengkuh Harapan

Film Review / 31 December 2015

Where Hope Grows: Perjalanan Merengkuh Harapan

Theresia Karo Karo Official Writer
7618

Where Hope Grows” bercerita tentang dua orang yang diselamatkan melalui iman, pengharapan, dan kasih. Sementara satu orang takut untuk merangkul banyak hal dalam hidup dan melakukan perubahan dengan dirinya sendiri, satu orang lain memiliki mimpi dan bekerja keras untuk mewujudkannya. 

Calvin Campbell (Kristoffer Polaha) adalah seorang atlet baseball profesional yang kehilangan karirnya karena serangan panik saat bertanding dan terpaksa pensiun dini. Keterpurukan ini membuatnya menjadi seorang pecandu alkohol. Calvin kerap memandang rendah dirinya, dia juga kesulitan dalam membesarkan putri remajanya.

Suatu ketika dia bertemu dengan laki-laki berkebutuhan khusus (Down syndrome) yang biasa dipanggil "Produce" (David DeSanctis). Dia bekerja sebagai pegawai di salah satu supermarket. Tidak diduga, keduanya semakin akrab dan menjadi sahabat. 

Kedua pria ini melihat sesuatu yang mereka butuhkan terhadap satu sama lain, yakni harapan. Calvin perlahan melihat dunia dengan sudut pandang berbeda dari kehidupannya. Iman, pekerjaan, tujuan hidup, dan yang paling penting keluarga, semakin berkembang dalam kehidupan Calvin, sebagaimana persahabatan keduanya. 

Film arahan Chris Dowling ini akan membawa kita pada gambaran tentang kasih, pengampunan, dan perjuangan untuk lepas dari keterpurukan yang menghalangi tujuan hidup. Tidak berhenti di situ, “Where Hope Grows” juga menghancurkan stereotip terhadap orang-orang dengan Down syndrome. Mereka yang selama ini dianggap berbeda, ternyata jauh lebih jujur dalam menggambarkan kekuatan persahabatan, cinta, dan harapan.

Where Hope Grows (2015)

Sutradara : Chris Dowling

Produser : Steve Bagheri, Jose Pablo Cantillo, Milan Chakraborty, Simran Singh

Genre : Drama

Pemain : David DeSanctis, Danica McKellar, Kerr Smith, Brooke Burns, William Zabka, Kristoffer Polaha, McKaley Miller

Produksi : Godspeed Pictures, Stealth Tiger Entertainment, Attic Light Films

Rilis: 15 Mei 2015 (Amerika Serikat)

Durasi : 95 menit 

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.

Sumber : Berbagai sumber by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami