11 Ide Merayakan Natal Romantis Bersama Pasangan (Bagian 2)
Sumber: Freetobelea.blogspot.com

Marriage / 25 December 2015

Kalangan Sendiri

11 Ide Merayakan Natal Romantis Bersama Pasangan (Bagian 2)

Theresia Karo Karo Official Writer
2394

Melanjutkan artikel sebelumnya '11  Ide Merayakan Natal Romantis Bersama Pasangan (Bagian 1)', berikut lima ide kreatif lain yang bisa dilakukan saat libur Natal:

Libur Natal hari ketujuh
Belilah tujuh paket krayon dan bersama-sama desain serta warnailah buku mewarnai berisi kenangan indah yang telah kalian bagi selama ini.

Libur Natal hari kedelapan 
Ambil buku catatan Anda, album foto, atau film dokumentasi keluarga dan habiskan hari dengan bercakap-cakap mengenai kenangan-kenangan manis dari masa lalu Anda bersama-sama (masa kanak-kanak, remaja, masa berpacaran, bertunangan, menikah, menjadi orangtua) dan mulailah merencanakan masa depan (rumah yang kosong karena ditinggal anak-anak yang sudah dewasa, menjadi kakek-nenek, masa pensiun).

Libur Natal hari kesembilan. Panggang sembilan kue kesukaannya (karena sebagian besar resep untuk satu lusin, porsi ini pun akan menjadi lebih besar dari biasanya tapi jangan kuatir karena dia tak akan mengeluh). Dengan menggunakan tusuk sate, tusuk setiap bagian pinggir kue dan bungkus dengan plastik berwarna. Susun kue-kue itu ke dalam kotak maupun vas seperti yang Anda lakukan pada selusin mawar.

Libur Natal hari kesepuluh. Pijat bahu pasangan selama sepuluh menit. Lanjutkan pijatan ini sampai ke punggung belakangnya, memijat kakinya, bahkan menyisir rambutnya jika Anda bermurah hati melakukan tindakan memanjakan ekstra ini.

Libur Natal hari kesebelas. Hadiahi kekasih hati Anda dengan kalender. Hiasi dengan foto-foto maupun gambar tangan Anda sendiri untuk menjadikannya lebih unik. Beri tanda tanggal-tanggal spesial Anda berdua sepanjang tahun yang akan datang.

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.

Sumber : Berbagai sumber by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami