Google Berikan Hadiah Natal Nexus 5X untuk Karyawannya

Google Berikan Hadiah Natal Nexus 5X untuk Karyawannya

daniel.tanamal Official Writer
2903
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Bukan Google namanya jika tidak memberika kejutan berharga yang fantastis di hari-hari spesial. Dikabarkan bahwa para karyawan Google akan menerima ponsel Nexus 5X sebagai hadiah Natal tahun ini dari perusahaan.

Berdasarkan forum online Reddit, karyawan Google nantinya bisa memilih warna Nexus 5X sesuai keinginan masing-masing. Secara spesifikasi, Nexus 5X memiliki desain layar seluas 5,2 inci, dan Nexus 6P lebih besar yaitu 5,7 inci dengan desain yang benar-benar baru. Nexus 5X dibangun dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808. Layarnya dibekali resolusi 1080p dilindungi Gorilla Glass 3, kamera 12 megapixel yang mampu merekam video 4K.

Ponsel ini juga memiliki fitur Nexus Imprint, atau sensor sidik jari yang diletakkan pada panel belakang ponsel, tepatnya ada di bawah kamera. Menurut Google, Nexus Imprint membutuhkan 600 milidetik untuk mengenali sidik jari. Ia bakal memanfaatkan Nexus Imprint untuk otentikasi pembayaran dan hal sensitif lain.

Namun masih belum diketahui kira-kira hadiah Natal apa yang akan diterima oleh anak perusahaan Alphabet lainnya. Kemudian sebagai jalan alternatif, sejumlah karyawan Google juga mengatakan mereka bisa saja beramai-ramai melakukan donasi untuk beramal ketimbang menikmati ponsel pintar Nexus terbaru itu.

Google memang secara rutin memberikan hadiah kepada karyawannya menjelang Natal. Memang hadiah yang diberikan merupakan produk dibuat oleh Google. Sebelumnya di tahun 2014 karyawan Google diberi hadiah Natal berupa perangkat jam tangan pintar Android Wear. Kemudian pada 2013, karyawan Google diperbolehkan memilih ponsel Nexus 5 atau 7 sebagai kado perayaan hari raya mereka.

Lalu ponsel Motorola Razr M, Nexus 7, dan Samsung Chromebook ditawarkan perusahaan sebagai pilihan hadiah Natal tahun 2012 dan para karyawan menerima Galaxy Nexus untuk Natal tahun 2011.


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami