Cristiano Ronaldo Unggah Video Khusus Natal untuk Fansnya
Sumber: elcomercio.pe

Nasional / 21 December 2015

Kalangan Sendiri

Cristiano Ronaldo Unggah Video Khusus Natal untuk Fansnya

daniel.tanamal Official Writer
4972
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rupanya sudah tidak sabar menyambut Natal tahun ini. Bintang Real Madrid itu bahkan mengunggah video menarik yang bakal membuat fansnya senang. Dalam akun instagramnya, Ronaldo mengunggah video lagu Natal berjudul 'Jingle Bell'.

Menariknya lagu itu dinyanyikan Ronaldo tanpa suara, melainkan dari bunyi-bunyian layaknya perkusi yang ia lakukan sehari-hari. Di video itu kapten tim nasional Portugal ini menyikat gigi, naik-turun tangga, hingga mengoleskan selai pada roti sehingga bernada seperti lagu jingle bell. Tak lupa ia juga menendang bola ke tembok layaknya sedang di lapangan.

Video yang diunggah
pemain berjuluk CR7 ini cukup menyedot perhatian penggemarnya. Tercatat  lebih dari 722 ribu akun yang memberikan likes. Serta ada 18 ribu komentar lebih dari penggemarnya di video tersebut.

Dalam videonya, rival bintang Barcelona Lionel Messi itu juga menyampaikan pesan 'selamat liburan' bagi followersnya. Tentu pesan ini juga berlaku bagi Ronaldo yang akan menikmati jeda kompetisi pada 20 Desember mendatang.


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami