Berburu Kado Natal untuk Sahabat
Sumber: Mortimerarms.co.uk

Single / 20 December 2015

Kalangan Sendiri

Berburu Kado Natal untuk Sahabat

Theresia Karo Karo Official Writer
3858

Tersisa empat hari menuju Natal dan Anda masih bingung untuk memilih kado bagi sahabat? Jangan khawatir, meski waktu tidak banyak Anda masih bisa meluangkan satu atau dua hari untuk berburu hadiah Natal untuk sahabat. Beberapa ide ini mungkin bisa membantu Anda dalam memilih kado Natal untuk orang terkasih: 

Penggemar traveling

Bagi sahabat yang suka jalan-jalan, Anda bisa memberikan powerbank, bantal leher, atau syal dan scarf. Selain itu, saat melakukan perjalanan biasanya akan lebih mudah bila barang bawaan lebih teratur dan tertata rapi, untuk itu Anda juga bisa menghadiahkan travel organizer. Atau untuk menyusun dokumen seperti paspor, tiket, kartu kredit, Anda bisa memberikannya travel wallet.

Penggemar kuliner

Khusus untuk sahabat yang suka bereksplorasi dengan makanan, Anda bisa memberikannya voucher makan di satu restoran yang mungkin belum pernah didatanginya. Bisa juga menghadiahkannya sekotak cokelat atau cupcake bagi mereka yang suka makanan manis. 

Penggemar gadget

Tidak perlu sampai membelikannya gadget. Anda bisa memberikan case untuk gadget kesayangannya. 

Apapun yang menjadi pilihan Anda nantinya, sahabat tentu tidak memandang harga. Sahabat jauh lebih menghargai usaha Anda yang memberikan perhatikan kepada mereka. Selamat berbagi sukacita Natal!

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati.  Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.
Sumber : Cnnindonesia/Fimela.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami