Surat Mengharukan Sherlock Holmes Kepada Sinterklas
Sumber: Google

Kata Alkitab / 19 December 2015

Kalangan Sendiri

Surat Mengharukan Sherlock Holmes Kepada Sinterklas

Lori Official Writer
3047

Aktor Inggris Benedict Cumberbatch telah menulis surat kepada Sinterklas untuk meminta "agar anak-anak diberi lebih banyak waktu untuk menjadi anak-anak." Surat itu berisi sejumlah baris kalimat yang mengungkapkan curahan hati dan harapannya kepada anak-anak di masa depan. Pria yang berperan sebagai Sherlock Holmes itu menulis:

"Ini yang ingin saya minta agar Anda bantu. Lebih banyak waktu bagi anak-anak untuk menjadi anak-anak. Perpanjang waktu ajaib dan bermain mereka.

Alihkan perhatian mereka dari realitas dunia yang sudah gila agar mereka dapat tertawa dengan napas mereka daripada menangis dengan air mata mereka.

Khususnya untuk anak-anak yang merawat anggota keluarga mereka, yang menderita penyakit, kelaparan atau kemiskinan.

Khususnya untuk anak-anak yang bersembunyi dalam gedung-gedung ketika bom menghujani mereka, atau yang terguncang karena takut atau kedinginan dalam sebuah perahu untuk melarikan diri dari lingkungan bencana atau perang.

Tolong bantu terangi dunia mereka dengan masa-masa yang penuh kebahagiaan dan harapan.

Tolong pikirkan juga berjuta-juta anak yang ingin menulis kepadamu tetapi tidak bisa karena mereka tidak bisa membaca dan menulis.

Dengarkan suara mereka dan bantu memberi mereka waktu dan kesempatan untuk belajar membaca dan menulis sehingga mereka dapat memperbaiki kehidupan mereka dan melarikan diri dari masa permulaan hidup yang memelaratkan."

Cumberbatch menulis surat ini untuk mempromosikan acara Letters Live bulan Maret yang akan datang, yang merayakan kedahsyatan surat menyurat dalam bidang kesusasteraan. Cumberbatch mengakhiri suratnya dengan berjanji akan meninggalkan minuman dan kue untuk Sinterklas, dan minta agar diberi juga lightsaber (senjata fiksi dari film Star Wars).


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : BBC indonesia/Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami