Tahun Ini, Sinterklas Tampil Modis dan Fashionable

Tahun Ini, Sinterklas Tampil Modis dan Fashionable

daniel.tanamal Official Writer
2006

Toronto Yorkdale Shopping Centre punya cara yang insiratif nan modis untuk menampilkan sisi lain Santa Klaus atau Sinterklas yang umumnya dikenal sebagai seorang kakek tua ceria dengan perut gendut, janggut dam kumis putih lebat, dan baju tebal berwarna merah serta topi kerucutnya yang khas. Di mall yang terletak di Amerika Serikat itu Santa ditampilkan lebih modern, seksi dan fashionable.

Alih-alih memakai baju merah, Santa di mal tersebut justru menggunakan jaket mahal dari Ferragamo. Mengutip Metro, orang yang didapuk menjadi Fashion Santa adalah seorang model bernama Paul Mason. Mason adalah seorang model profesional yang memiliki 'santa style.' Rambutnya putih dan dia juga memiliki jenggot agak panjang yang berwarna putih. Namun bedanya, fashion santa ini memiliki bentuk tubuh yang proporsional dan tinggi. 

Baju-baju santanya dibuat dengan lebih modern dan bermerk. Dalam foto-foto kampanyenya yang beredar di Instagram, Mason juga terlihat menggunakan jaket kulit merah, coat hitam panjang, jas kotak-kotak dengan bowtie sampai jaket putih dengan lilitan syal merah panjang dan kacamata hitam yang menutupi matanya. Dia juga terlihat menggenggam ponsel keluaran terbaru. 

Karena penampilan santa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tak sedikit perempuan muda dan paruh baya yang berebut ingin berfoto dengannya. Tak sedikit yang bergaya-gaya mesra atau bahkan ingin mencium santa tampan ini. Untuk setiap foto bersama dengan Santa yang diunggah ke media sosial dengan tambahan hastag YorkdaleFashionSanta, uang sebesar US$1 akan disumbangkan ke yayasan SickKids Foundation.


Sumber : cnn
Halaman :
1

Ikuti Kami