Siaga Natal, Pemprov DKI Pasang Lampu di Sekitar Gereja
Sumber: soloraya.com

Internasional / 12 December 2015

Kalangan Sendiri

Siaga Natal, Pemprov DKI Pasang Lampu di Sekitar Gereja

Lori Official Writer
3141

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, melalui Dinas Perindustrian dan Energi (DPE) tengah siaga menjelang perayaan Natal dengan rencana penambahan penerangan lampu sorot di kawasan-kawasan gereja yang tersebar di lima wilayah ibu kota. Lampu itu akan dipasang di lokasi-lokasi parkir gereja sebagai fasilitas penerangan di malam Natal, 24 Desember 2015 mendatang.

“Penambahan penerangan di sekitar areal gereja, kita lakukan serentak di lima wilayah kota melalui masing-masing suku dinas,” ucap Kepala DPE, Yuli Hartono di Jakarta, seperti dilansir Harianterbit.com, Jumat (11/12).

Setiap parkir gereja akan dipasang sebanyak dua hingga tiga lampu sorot berdaya 1000 watt. Penambahan penerangan lampu ini dianggap akan sangat berguna bagi pelaksanaan kelancaran ibadah malam Natal.

Yuli menerangkan, program ini tengah dikerjakan bersama dengan lembaga Bidang Pengelolaan Energi Listrik, Minyak dan Gas DPE sebelum Natal. Kebutuhan daya lampu akan disesuaikan dengan luas parkiran gereja. Sementara gereja yang belum mendapat penerangan jalan, juga akan dipasang Penerangan Jalan Umum (PJU).

Sumber : Harianterbit.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami