Kekuatan Memberi
Sumber: Photobucket.com

Kata Alkitab / 12 December 2015

Kalangan Sendiri

Kekuatan Memberi

Lori Official Writer
5322

Di dalam kehidupan, kamu pasti pernah merasakan masa-masa dimana tak seorang pun yang mau berbelaskasihan pada masa sulitmu. Tak seorang pun yang sudi merayakan keberhasilanmu. Atau tak seorang pun yang bersedia mendengarkan, memandang, dan memperhatikan sesuatu yang berharga pada dirimu.  Jangan masukkan ke dalam hati!

Manusia memang akan selalu mencari kesibukan dengan urusannya sendiri. Manusia kebanyakan mendahulukan kepentingannya sendiri. Tak perlu menyimpan kesesakan itu di dalam hati karena hanya akan membebani langkahmu.

Ringankan hidupmu dengan memberi kepada orang lain. Semakin banyak kamu memberi, semakin mudah kamu memikul hidup ini. Berdirilah di depan jendela, pandanglah keluar. Tanyakan pada diri sendiri, apa yang bisa kamu berikan pada dunia ini. Pastilah ada alasan kuat mengapa kamu hadir di sini. Bukan untuk merengek atau meminta dunia menyanjung mu.

Keberadaan mu bukan untuk kesia-siaan. Bahkan seekor cacing pun dihidupkan untuk menggemburkan tanah. Dan, sebongkah batu dipadatkan untuk menahan gunung. Alangkah hebatnya kamu dengan segala kekuatan kamu miliki, sebab orang lain belum tentu memilikinya. Kekuatan itulah yang menjadi senjatamu untuk mengubah dunia. Hal itu akan terwujud bila kamu mau memberikan dan membagikannya.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Airhidup.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami