Berbagi di Tengah Kesederhanaan

Our Impact / 11 December 2015

Kalangan Sendiri

Berbagi di Tengah Kesederhanaan

Lusiana Official Writer
4624
"Kita tidak boleh egois. Keselamatan harus diberitakan dan menjadi milik semua orang.” Alasan itulah yang dilontarkan oleh Bambang Poerdjianto saat hendak memutuskan menjadi Mitra CBN pada tahun 2005. Bapak empat orang anak ini mengaku sudah lama menjadi penonton setia tayangan Solusi. Ia mengaku senang menyaksikan tayangan Solusi karena selalu mendapatkan kekuatan yang baru setelah menyaksikan kesaksian-kesaksian yang ditayangkan dalam Solusi. “Waktu itu saya menyaksikan salah satu program TV CBN di TVRI yang nama acaranya "Kasih". Acaranya saat itu dibawakan oleh Pati Ginting. Di akhir acara ia mengajak para pemirsa untuk mendukung pelayanan CBN dengan menjadi Mitra CBN. Saya tergerak untuk memberkati pelayanan ini dengan semampu saya, jadi saya ikut jadi Mitra CBN,” ujar Bambang.

Keadaan perekonomian Bambang sebenarnya bukanlah dari kalangan yang memiliki kemampuan financial lebih. Bersama keluarganya Bambang tinggal di Grobogan, Jawa Tengah. Istrinya menerima jahitan di rumahnya, sementara ia membuka usaha bengkel dan menjual suku cadang motor. Dari tahun ke tahun bisnisnya mengalami penurunan. Hingga kini yang tersisa hanya modal untuk berjualan sepeda. Hal ini disebabkan modal yang terus berkurang karena untuk membiayai kuliah keempat orang anaknya.

Di tengah krisis keuangan ini, Bambang tidak berkecil hati. Ia tetap bersukacita dan tidak pernah terlambat memberi untuk pelayanan CBN. Ia percaya penyertaan Tuhan selalu bisa melepaskannya dari masalah. Bambang bahkan punya kesaksian menarik bagaimana Tuhan menolongnya. Tahun 2010 Bambang pernah mengalami kesulitan menjual rumah yang dijaminkan ke bank. Pada waktu jatuh tempo sudah tinggal hitungan hari, tak ada satupun pembeli yang datang untuk membeli rumahnya. Bambang berpikir bahwa rumah tersebut pasti akan disita oleh bank. Tapi Tuhan sungguh baik, dalam beberapa hari ada pembeli yang membeli rumahnya dengan harga yang cukup tinggi sehingga uangnya bisa untuk melunasi hutang dan sisanya masih bisa untuk tambahan usaha. “Pertolongan Tuhan itu selalu tepat waktu bagi saya dan keluarga,” ucapnya. Berbekal pengalaman inilah Bambang yakin bahwa kedepannya Tuhan juga akan melepaskannya dari setiap pergumulan hidupnya.

Keadaan ekonomi Bambang dan keluarga memang tidak berlebihan. Tapi kebesaran hatinya melebihi kesederhanannya. Ia tidak egois. Ia telah menerima keselamatan dan ingin membagikannya untuk orang lain juga. Tujuannya hanya satu, yaitu agar keselamatan yang berasal dari Kristus itu juga bisa membebaskan banyak orang dari belenggu hidup mereka. Terima kasih Bapak Bambang atas kesetiaan Anda memberi untuk pelayanan CBN. Kami percaya penyertaan Tuhan sempurna atas hidup Anda dan keluarga dan Ia akan mengembalikan apa yang Anda telah tabur dalam pekerjaan-Nya.

Seperti Bapak Bambang, Mitra CBN adalah orang-orang yang terdiri dari berbagai latar belakang, tempat, maupun profesi. Namun satu hal yang sama yang mereka miliki adalah hati untuk menjangkau orang lain dan memberikan pengharapan kepada mereka. Mari bergabung seperti mereka menjadi Mitra CBN, silahkan mengisi form yang tersedia dibawah ini atau bisa juga dengan cara mengirimkan SMS di nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Kami akan mengirimkan sebuah paket hadiah unik bagi Anda yang donasi pertamanya telah kami terima untuk pertama kali. Tuhan memberkati.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini
Halaman :
1

Ikuti Kami