Natal Nuansa Medley Echa Soemantri yang Kreatif Abis
Sumber: Youtube.com

Music Review / 11 December 2015

Kalangan Sendiri

Natal Nuansa Medley Echa Soemantri yang Kreatif Abis

Lori Official Writer
6159

Lagu-lagu Natal yang terbilang jadul dan dimainkan dengan instrument musik pop atau jazz mungkin terkesan sudah biasa di telinga. Tetapi bagaimana jika lagu-lagu Natal itu kembali diaransemen menjadi lagu yang terasa baru? Demikianlah anak muda kreatif masa kini kembali menggebrak kreativitas bermusiknya. Sederet penyanyi-penyanyi yang sudah melakukan ini sebut saja, Barry Likumahuwa, Sidney Mohede, Monita Tahalea dan tentunya drummer terbaik Indonesia, Echa Soemantri.

Drummer bernama lengkap Yesaya Wilander Soemantri bersama dengan teman-teman yang bekerja dalam projeknya, Desember 2014 lalu telah mengeluarkan karya Natal terbaru yang diberi judul ‘Christmas Medley’.  Lagu Natal ini terdiri dari 7 lagu-lagu Natal wajib yang dikemas dalam balutan musik dan melodi yang baru. Seperti Joyful Joyful, Do You Hear What Hear, God Rest Ye Marry Gentleman, Hark The Herald Angels Sing, Jingle Bells, Go Tell It On The Mountain dan Joy To The World.

Untuk mengubah lagu-lagu Natal ini menjadi seperti baru kembali, Echa pun harus bekerja sama dengan sejumlah pemain musik dan penyanyi-penyanyi lain, seperti Wesley Geraldo (Bass), Adhika Himawan (Gitar), Evan Gunardi dan Juan Alexander (Keyboard). Di vokal terdapat beberapa penyanyi seperti Christian Edo, Daniel Rimald, Felicia Yasinta, Juan Alexander, Lukas Guntur, Nadia Delarosa dan Nadya Romanenta.

 

Info Lagu

Judul: Christmas Medley

Penyanyi: Echa Soemantri & Friends

Terbit: 24 Desember 2014

Tersedia: Youtube.com

Sumber : Youtube.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami