Reza Nangin: STOP CUEK dan Perangi Narkoba

Latest News and Events / 23 November 2015

Kalangan Sendiri

Reza Nangin: STOP CUEK dan Perangi Narkoba

Lusiana Official Writer
8940
“Segala sesuatu yang saya dapat bukan karena saya hebat, tapi semua karena kasih karunia Tuhan. Tanpa Tuhan saya tidak akan punya banyak inspirasi dan bisa membentuk tim Castella Projects. Saya benar-benar bergantung pada Tuhan yang memberi saya omzet, promosi bahkan diliput oleh Generasi Zeru. Tuhan sungguh baik dalam hidup saya.“
Castella Natalia, enterpreunur muda dan kreator lukisan unik.
(Tonton videonya disini)

“Dulunya saya pernah pakai narkoba. Berawal dari coba-coba sampai tidak bisa berhenti. Keluarga tidak ada yang mengakui dan teman-teman menjauhi. Untuk keluar dari lingkaran narkoba butuh orang-orang yang menerima mereka dan membantu mereka keluar. Inilah yang membuat saya ikut dalam gerakan STOP CUEK untuk memerangi narkoba.”
Reza Nangin, penyanyi, aktor dan presenter.
(Tonton videonya disini)

Castella Natalia dan Reza Nangin adalah contoh dari anak muda yang kesaksian hidupnya bisa jadi inspirasi. Maka tak heran jika kisah keduanya diliput oleh Generasi Zeru dalam salah satu segmen “Cerita Zeru”. Tidak hanya Castella dan Reza, sederet artis atau anak muda yang hidupnya bisa menjadi inspirator bagi anak-anak muda lainnya. Sebut saja nama-nama dari kalangan musisi seperti Billy Simpson, Eka Gustiwana, Kamasean serta Yerry Pattinasarany dari aktivis sosial yang memerangi narkoba di kalangan anak muda.

Kabar menggembirakan juga datang dari program mingguan yang tayang di Youtube ini. Program Generasi Zeru kembali menyapa generasi muda lewat media televisi. Dua puluh tujuh ribu penonton menyaksikan tayangan perdananya di tanggal 24 Oktober lalu di Rajawali TV (RTV) Minggu siang pukul 12.30. Jumlah penonton ini bukan hanya menunjukkan seberapa banyak jumlah penonton yang menyaksikan program ini, tapi juga merepresentasikan banyaknya anak muda yang menerima sesuatu yang positif dan berbeda melalui tayangan ini.

Inilah buah dari  kesetiaan para Mitra CBN yang memberikan donasi mereka setiap bulannya kepada pelayanan CBN, sehingga banyak generasi muda yang mendengar kebenaran Firman Tuhan. Mari bergabung bersama mereka dan mendukung pelayanan kami di bidang media dengan menjadi Mitra CBN. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengisi form dibawah artikel ini atau SMS kami di 081.5965.5960 dengan mengetik JC # Nama Lengkap # Email. Kami menyediakan hadiah berupa ayat Alkitab untuk setahun penuh dalam box unik bagi Anda yang pertama kali bergabung menjadi Mitra CBN dan segera mengirimkan komitmen donasinya.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini
Halaman :
1

Ikuti Kami