Luis Enrique Sebut Kemenangan Barcelona Sebagai Anugerah Tuhan

Nasional / 23 November 2015

Kalangan Sendiri

Luis Enrique Sebut Kemenangan Barcelona Sebagai Anugerah Tuhan

Theresia Karo Karo Official Writer
4225

Kemenangan Barcelona atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11) dini hari dianggap Luis Enrique sebagai anugerah dari Tuhan. Bertamu ke markas El Real dalam partai jornada 12 La Liga Spanyol, El Barsa sukses mencetak empat gol tanpa balas. 

“Kemenangan ini rasanya seperti kemuliaan Tuhan. Ini pertandingan yang mengesankan melawan rival abadi kami,” ungkap pelatih Barcelona tersebut, seperti yang dilansir dari Liputan6.com (22/11). 

Selain Luis Suarez yang berhasil mencetak dua gol dan masing-masing satu gol lain oleh Andres Iniesta dan Neymar Junior, pencapaian ini tidak terlepas dari peran Enrique. Pelatih asal Spanyol ini tampil sebagai pemimpin sejati yang cermat dalam memberikan strategi jitu kepada pemainnya. 

“Kami membuat banyak peluang setelah gol pertama kami. Itu sangat sempurna di babak pertama. Kemudian kami mengontrol pertandingan dan memiliki lebih banyak peluang. Kami memberikan kebahagiaan untuk fans kami,” ungkapnya. 

Kini Barcelona kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dari 12 kali bertanding, Barca berhasil mengumpulkan 30 poin. Sementara itu, di posisi kedua diikuti oleh Real Madrid dengan 24 poin. 

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini. 

Sumber : Goal/Liputan6.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami