Review Buku: Heaven Is for Real
Sumber: Christandpopculture.com

Book / 21 November 2015

Kalangan Sendiri

Review Buku: Heaven Is for Real

Lori Official Writer
7226

Heaven Is for Real mungkin tak lagi asing bagi Anda. Pasalnya, ini adalah kisah nyata yang dialami bocah berusia 3 tahun bernama Colton Burpo asal kota Nebraska. Melalui kisah nyata putranya, Todd Burpo menulis buku berjudul Heaven Is for Real sebagai kesaksian yang hidup bagi banyak orang melalui pengalaman Colton yang sempat menghabiskan waktu berkunjung ke surga dan kembali ke kehidupan nyata untuk menceritakannya kepada banyak orang.

Pengalaman ini tidak berkisah tentang kondisi mati suri yang dialami orang kebanyakan. Tetapi Colton benar-benar mengalami kunjungannya ke surga. Todd mengisahkan, awal dari kejadian itu dimulai dari kesalahan diagnosa penyakit yang dialami Colton, yang saat itu mengeluhkan sakit perut malah didiagnosa sakit flu.

Setelah beberapa hari sakit, melewati pemeriksaan dokter di beberapa rumah sakit, mereka akhirnya mengetahui bahwa usus buntu Colton ternyata pecah dan telah meracuni tubuhnya. Di masa-masa krisis itu, Colton harus menjalani operasi. Sementara operasi berjalan, orang tua Colton tak hentinya berdoa. Operasi pun berhasil. Laporan medis tidak menerakan indikasi bahwa jantungnya sempat berhenti berdetak.

Namun setelah bertahun-tahun kemudian, Colton mulai membuat orang tuanya terkejut setelah menjelaskan apa yang terjadi dengannya saat operasi itu berlangsung. Kisah ini benar-benar ditulis tanpa mengurangi sedikitpun pengalaman yang terjadi pada Colton. Di dalam buku ini, Anda akan mendapatkan jawaban tentang pengalaman-pengalaman apa saja yang dilalui Colton saat bertemu Yesus di surga.

Pengalaman berkunjung ke surga tentu saja belum pernah diketahui oleh anak-anak seusia Colton. Tetapi Colton dipilih untuk mengalami proses perjumpaan dengan Tuhan diusianya yang begitu belia.

Heaven Is for Real bukan sekadar buku inspirasi yang mengisahkan tentang bagaimana gambaran surga tersebut. Tetapi sebagai anak kecil yang telah mengalami perjumpaan dengan Tuhan, Colton menceritakan bahwa Tuhan benar-benar mencintai anak-anak dan surga adalah tempat yang nyata.

 

Info Buku

Judul : Heaven Is for Real

Penulis: Todd Burpo

Penerbit: Thomas Nelson Publishers

Harga: $9.43

Sumber : Amazon.com/Reclaimingthemind.org/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami