Jangan Khawatir, Tuhan Masih Sanggup!

Our Impact / 18 November 2015

Kalangan Sendiri

Jangan Khawatir, Tuhan Masih Sanggup!

Lusiana Official Writer
3331

Tana Toraja, daerah yang satu ini menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan luar dan dalam negeri. Secara geografis Tana Toraja merupakan sebuah kabupaten yang berada di kawasan provinsi Sulawesi Utara, dan ibukota dari Tana Toraja berada di Makale. Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi. Budayanya yang masih kental dan pemandangan alam yang eksotis membuat turis betah berlama-lama di sini. Di Tana Toraja ini juga, salah satu warganya berbagi kisah dengan kita.

Asni, seorang wanita paruh baya yang tinggal di Kabupaten Makale, Tana Toraja. Pada bulan Juli 2015, ia menghubungi Konseling Center CBN (layanan doa Solusi) meminta dukungan doa untuk sakit yang dialaminya paska operasi. Asni menceritakan bahwa sejak tahun 2012 sudah mulai ada keluhan sakit di perut bagian bawah. Setelah diperiksakan ke dokter, baru diketahui ternyata ada penebalan di dinding rahimnya. Mengetahui kondisi ini, selama kurang lebih dua tahun Asni lalu mencoba berbagai pengobatan tapi tetap tidak ada perubahan.

Tahun 2014 akhirnya keluarga mengambil keputusan untuk segera dioperasi. Tetapi di luar dugaan, setelah dioperasi Asni justru mengalami pendarahan sampai dua hari. Diagnosa dokter menyatakan kalau Asni mengalami kelainan hormon dan harus dirujuk ke rumah sakit yang lebih besar yaitu di Makasar. Dengan berbagai pertimbangan dan demi kesembuhan Asni, keluarga kembali membawanya ke rumah sakit untuk diambil tindakan medis. Kali ini operasi yang dilakukan adalah operasi pengangkatan rahim. Proses operasi ini sebetulnya sangat menakutkan bagi Asni tetapi tindakan ini harus diambil oleh dokter karena ini adalah jalan satu satunya yang harus ditempuh untuk kesembuhan Asni.
 
Seluruh keluarga selalu berdoa supaya operasi dapat berjalan dengan lancar dan Ibu Asni segera sembuh. Tetapi ternyata ujian yang dia alami belum selesai. Asni mengalami sakit lagi setelah operasi berlangsung. Asni harus menderita sakit dari perut bawah sampai ke bagian kewanitaannya. Asni benar-benar tersiksa, dia sudah berusaha ke berbagai dokter tetapi tidak ada perubahan. Satu hal yang bisa dilakukan Asni hanya pasrah kepada Tuhan.

Di saat putus asa, Asni menyaksikan tayangan Solusi dan malam itu dia seperti digerakan untuk menghubungi layanan doa Solusi atau biasa disebut dengan Konseling Center CBN. Akhirnya Asni malam itu juga menghubungi layanan Konseling Center CBN untuk minta dukungan doa. Asni percaya kalau kuasa Yesus sanggup menyembuhkan dan memulihkan kesehatannya yang menderita sakit berkepanjangan sejak tahun 2012.

Tanggal 18 Oktober 2015, Asni kembali menghubungi Konseling Center CBN. Dia menyampaikan kabar sukacita bahwa ia sudah sembuh. Asni mengucapkan terima kasih atas dukungan doa dari tim doa Konseling Center CBN, berkat doa-doanya selama ini akhirnya dia alami kesembuhan. Asni menyadari kalau semua yang terjadi membuktikan Tuhan sangat mengasihinya dan lewat kesembuhan yang dia alami, nama Tuhan dipermuliakan. Sakit yang dia rasakan akhirnya hilang, itu semua karena kekuatan doa dari tim Konseling Center CBN.

Apakah Anda pernah mengalami kejadian yang sama dengan Asni? Menderita sakit yang seolah-olah tak kunjung sembuh. Jangan khawatir, jika Tuhan sanggup menyembuhkan Asni, Dia juga sanggup menyembuhkan penyakit Anda! Jangan simpan pengharapan ini hanya untuk Anda, tapi bagikan juga untuk orang lain. Bergabunglah bersama kami membawa kabar baik kepada jutaan orang dengan menjadi Mitra CBN. Caranya cukup dengan melengkapi form berikut ini atau SMS ke 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Mari membawa pengharapan ini kepada mereka yang memerlukan mujizat Tuhan!

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini

Halaman :
1

Ikuti Kami