Apa Yang Sudah Dipersatukan Allah, Siapa Bisa Memisahkan

Our Impact / 16 November 2015

Kalangan Sendiri

Apa Yang Sudah Dipersatukan Allah, Siapa Bisa Memisahkan

Lusiana Official Writer
11902
“Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia." Matius 19:6.

Firman Tuhan di atas sering kita dengar ketika kita menghadiri acara pernikahan atau mendapatkan undangan dari rekan kita yang menikah. Ayat diatas mengandung janji setia bagi calon pengantin untuk terus setia bersama-sama mengarungi bahtera rumah tangga.

Janji itu pula yang menjadi janji ibu Lina (Jakarta, 37 tahun). Tapi apa daya, suami yang sangat dikasihinya rela meninggalkannya demi wanita lain. Suaminya jatuh dalam dosa perselingkuhan dengan salah satu SPG (Sales Promotion Girl) di perusahaan dimana suaminya bekerja. Ternyata sikap ramah dan mudah bergaul yang menjadi karakter suami ibu Lina, adalah awal dari perselingkuhan itu.

Pepatah mengatakan “sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga.” Demikian halnya yang terjadi kepada suami ibu Lina. Suatu hari ibu Lina mengetahui hal itu dan dia sangat kecewa dengan perbuatan suaminya. Di saat hatinya sedang hancur Ibu Lina meminta dukungan doa dari layanan Konseling Center CBN yang tertera nomornya di tayangan Solusi. Ia minta agar diberikan kekuatan dan kesanggupan menghadapi masalah yang menimpa keluarganya.

Selama kurang lebih satu tahun lamanya suami ibu Lina meninggalkan rumah dan tidak peduli lagi dengan istri serta anak-anaknya. Tapi Ibu Herlina tetap berdoa dan berharap kepada Tuhan, sampai akhirnya suaminya kembali ke rumah. Menurut pengakuannya saat itu, suaminya mengalami masalah keuangan dan tidak punya pekerjaan sehingga diusir oleh wanita selingkuhannya. Dari situlah suami ibu Lina menyadari kesalahanya dan mengambil keputusan untuk kembali pada istri dan anak anaknya.

Sejak suami pulang ke rumah, perubahan demi perubahan terjadi. Suami ibu Lina semakin sayang dengan keluarga. Ibu Lina sangat bersyukur atas kebaikan Tuhan, akhirnya rumah tangganya mengalami pemulihan. Ibu Lina mengucapkan terima kasih kepada pelayanan doa Konseling Center CBN, yang sudah ikut mendukung dan mendoakan sehingga keluarganya bisa pulih, bahkan memiliki hubungan lebih dekat dengan Tuhan.

Tidak banyak keluarga yang mengalami masalah perselingkuhan dapat berakhir bahagia seperti apa yang dirasakan oleh ibu Lina. Sebagian besar justru tidak pernah bersatu kembali. Sungguh disayangkan bila sesuatu yang dibangun berdasarkan kasih harus berakhir dengan tragis.

Mari dukung kami menyelamatkan lebih banyak bahtera rumah tangga dengan mendukung tayangan CBN dan layanan Konseling Center CBN. Caranya dengan bermitra bersama CBN.

Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Kami menyediakan 365 firman Tuhan dalam box unik bagi Anda yang pertama kali bergabung menjadi Mitra CBN.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini
Halaman :
1

Ikuti Kami