Review Buku: Stay Strong
Sumber: Metanoiapublishing.com

Book / 14 November 2015

Kalangan Sendiri

Review Buku: Stay Strong

Lori Official Writer
4644

? ?Seseorang tidak layak menyerah kepada kegagalan begitu saja tanpa memberikan satu perlawanan untuk bangkit,” demikian satu pesan kuat yang disampaikan dalam renungan harian ini.

Pastor Hanny Yasaputra M.A, seorang gembala siding Bethany Brisbane International Church ini membangikan tentang renungan-renungan yang menguatkan hati dan memperkatakan firman pengharapan dari Tuhan kepada setiap pembaca.

Ayat firman Tuhan yang paling meneguhkan harapan setiap pembacanya dikutip dari Yeremia 29: 11, “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada padaKu mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”

Kita hanya perlu mengimani dan percaya bahwa janji ini akan terjadi. Mungkin hari ini Anda gagal dan tidak mengalami janji itu, tetapi seseorang tak pantas menyerah ketika segala sesuatunya seakan tidak mungkin. Dari itu, penulis mengajak agar setiap orang tetap teguh dan melakukan perlawanan untuk bangkit dan menumbuhkan pengharapan yang mungkin akan terjadi esok.  

Renungan ini baik sekali digunakan untuk Anda yang sedang membutuhkan kekuatan karena akan mampu menguatkan jiwa dan pemikiran Anda untuk meraih ‘hari depan yang penuh harapan’. Jadi Tetaplah kuat. Stay Strong!


Info Buku

Judul: Stay Strong

Penulis: Hanny Yasaputra M.A

Penerbit: Metanoia

Harga: Rp 40.000


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami