Mujizat Tuhan Tidak Pernah Terlambat

Our Impact / 13 November 2015

Kalangan Sendiri

Mujizat Tuhan Tidak Pernah Terlambat

Lusiana Official Writer
5976
Sebuah sukacita bagi tim Solusi jika kebaikan Tuhan tidak hanya dimiliki oleh para narasumber dan ditayangkan di televisi tapi dapat juga dirasakan oleh penonton setianya.

Bapak Tamba di Jambi adalah penonton setia tayangan Solusi. Pada hari Selasa, tepatnya tanggal 27 Oktober 2015 dia mengirimkan SMS yang berisi kesaksiannya. “Kami penonton setia Solusi yang dibawakan pak Monty. Saya pribadi pernah mendapat mujizat spontan tanpa hitungan menit dari Solusi. Suatu hari saya sedang di ladang dan bekerja menyemprot rumput, tiba-tiba kepala pusing dan badan saya kedinginan sampai-sampai saya tak bisa jalan. Untungnya istri saya menopang saya sampai ke gubuk seseorang. Tiba-tiba saya teringat nomor telepon Solusi dan saat itu juga saya minta didoakan. Dan kesembuhanpun terjadi saat itu juga.”

Mujizat Tuhan memang bisa dialami oleh siapa saja. Tetapi tidak ada seorangpun yang tahu kapan sebuah mujizat terjadi kepada seseorang, karena tidak ada yang mengetahui waktunya Tuhan. Apakah mujizat terjadi dalam sekejap seperti pengalaman Bapak Tamba, ataukah harus menunggu dalam waktu yang lama dan menuntut kesabaran seperti yang dialami salah satu narasumber kesaksian Solusi, Liong Pit Lin.


Tiga tahun lamanya Liong Pit Lin menderita karena diserang berbagai penyakit bertubi-tubi. Tubuhnya digerogoti 3 penyakit kanker stadium lanjut yaitu kanker payudara, rahim dan tulang belakang. Bahkan tenggorokannya harus dilubangi agar bisa bernafas. Dokterpun sudah menyerah dan hanya menganjurkannya menjalani kemoterapi dan memberikan pereda rasa sakit. Sempat terpikir oleh Long Pit Lin agar ia bisa tidur dan tak pernah bangun lagi. Tuhan akhirnya memberikan mujizat kesembuhan padanya. Kini Long Pit Lin aktif menceritakan perbuatan-perbuatan Tuhan yang ajaib dalam hidupnya kepada banyak orang. Anda dapat mengikuti kesaksian lengkap Long Pit Lin dengan klik link berikut

Memang tidak ada yang tahu kapan Tuhan akan memberikan mujizat-Nya kepada kita. Tapi satu hal yang sama dari kisah bapak Tamba dan Long Pit Lin adalah mujizat dan pertolongan Tuhan itu tidak pernah terlambat. Selalu tepat waktu dan punya akhir kisah yang indah bagi siapa saja yang mendapatkannya.

Pernahkah Anda menyadari, ketika Anda menginspirasi orang lain Anda juga bagian dari mujizat. Tuhan bisa memakai Anda untuk menguatkan mereka yang lemah dan putus asa melalui kepedulian Anda. Jadi, teruslah menginspirasi orang lain dengan tindakan Anda dan bahkan Anda bisa melakukan lebih dengan bergabung menjadi Mitra CBN. Mendukung tayangan Solusi, menghadirkan kisah-kisah nyata seperti yang dialami Long Pit Lin. Sehingga banyak orang diluar sana mengalami berkat yang sama seperti yang dirasakan oleh bapak Tamba.

Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Tersedia hadiah menarik bagi Anda yang bergabung menjadi Mitra CBN untuk pertama kalinya.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini
Halaman :
1

Ikuti Kami