Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Theresia Karo Karo

Official Writer
3431


Kehidupan pernikahan yang harmonis tentu menjadi harapan setiap pasangan suami istri. Namun terkadang ‘serangan’ dari pikiran-pikiran negatif tidak bisa langsung hilang dari kehidupan. 

Masalah ini bahkan tidak memandang seberapa besar pengertian suami atau totalitas para istri dalam menjalankan perannya. Dalam hatinya, sebagian wanita mungkin merasa tidak cukup baik bagi pasangannya. Melansir dari Familyshare (5/11), berikut empat hal yang selalu membuat wanita merasa kurang:

Perubahan bentuk tubuh

Banyak wanita yang kesulitan menjaga bentuk tubuhnya setelah menikah. Perubahan bentuk tubuh yang biasanya dialami biasanya, pertambahan berat badan, kerutan, hingga stretch mark. Hal ini tidak jarang membuat wanita merasa tidak mampu memberikan pemandangan indah bagi suaminya

Masalah keintiman

Bagi wanita, seks terkadang tidak cukup untuk membangun keintiman dalam pernikahan. Hal ini juga yang menjadi dilema bagi para istri. Sebab, memenuhi kebutuhan seks suami belum tentu juga membawa kebahagiaan padanya. 

Keuangan

Para istri biasanya dipercaya untuk menjadi pengelola keuangan rumah tangga. Untuk itu, mereka harus cermat dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran keluarga. Namun, hal ini juga bisa menjadi beban bagi mereka. Saat ada kebutuhan yang tidak terpenuhi, mereka akan merasa dirinya tidak cukup pandai mengelola belanja bulanan.

Pekerjaan rumah

Ketahuilah bahwa melakukan pekerjaan rumah bukan tugas yang mudah. Sedangkan para istri ingin agar hasilnya selalu sempurna. Untuk itulah dia membutuhkan bantuan para suami. 

Oleh sebab itu, jangan segan untuk menawarkan bantuan bagi para istri. Sebab dukungan dari pasangan dapat membantu para istri dalam menghadapi perasaan-perasaan negatif yang ada dalam hatinya. 

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.

Sumber : Okezone/Jawaban.com by tk


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

pengiran lang 21 February 2020 - 19:48:28

Menjaga untuk tetap hidup kudus

0 Answer

Itin N 21 February 2020 - 02:41:08

Cara berhenti dari kecanduan judi

0 Answer

Tommy Suherman 17 February 2020 - 08:40:37

Siapa menegur orang akan kemudian lebih disayangi .. more..

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Mitra Februari 2020 (2)


7264

Banner Mitra Februari 2020 (2)