Keturunanmu Akan Sebanyak Bintang di Langit

Our Impact / 6 November 2015

Kalangan Sendiri

Keturunanmu Akan Sebanyak Bintang di Langit

Lusiana Official Writer
6935

“Shalom, tolong dukungan doanya, biar aku mendapatkan momongan. Aku sering di olok-olok dan disindir tetangga karena belum juga punya momongan.” SMS ini diterima Konseling Center CBN pertengahan bulan Juli 2015 yang lalu dari seorang wanita bernama Damar di desa Oebufo, Kupang. 

Bagi sebagian orang yang sudah menikah namun susah mendapatkan keturunan, pasti pasangan tersebut akan melakukan seribu cara untuk mendapatkan momongan. Memeriksakan diri ke dokter bahkan tidak cukup satu dokter dan mencoba berbagai metode pengobatan medis sampai ke luar negeri, hingga mengkonsumsi beberapa suplemen atau obat-obatan yang bisa membantu mereka mendapatkan buah hati. Hal ini tentunya menuntut biaya yang tidak sedikit. Tak jarang yang akhirnya menjual asset seperti rumah, mobil atau bahkan warisan dari orang tua. Semua demi satu tujuan, mendapatkan anak dari garis keturunan mereka sendiri. Nah bagaimana bila kondisi pasangan suami istri tersebut tak memiliki dana sepeserpun?

Itulah yang dialami oleh Damar. Ia dan suaminya sangat ingin memiliki keturunan. Tapi apa daya, mereka tak punya cukup uang. Suaminya hanyalah penjual ikan keliling di kampung mereka tinggal. Bisa dihitung, berapa uang yang dihasilkan. Lantas apa yang mereka lakukan untuk menggenapi mimpi keluarganya? Damar menyampaikan kalau usaha yang dilakukan selama ini hanya berdoa setiap hari bersama suami dan sepakat meminta kepada Tuhan supaya segera memiliki keturunan. Doa itu tak hanya mereka lakukan berdua tapi juga disampaikan kepada tim doa Solusi di Konseling Center CBN.

Dua bulan kemudian yaitu tepatnya pada tanggal 30 September 2015, SMS ini dikirimkan Damar, “Shalom, selamat siang. Puji TUHAN, karena TUHAN sudah memberkati rahimku dan sekarang aku sudah hamil 2 bulan. Terima kasih buat Saudara/i di Solusi yang sudah mendukung aku dalam doa.” Seperti angin sejuk yang membawa kabar sukacita, membuktikan bahwa doa orang benar sangat besar kuasanya. Kebahagian tidak terkira dirasakan oleh Damar dan juga suaminya. Benar-benar mujizat itu nyata. Damar mengucapkan banyak terima kasih kepada tim doa Solusi yang sudah ikut mendoakannya selama ini, sehingga Tuhan menjawab doanya. Ia juga menceritakan kabar baik ini kepada tetangga dan juga sahabat-sahabatnya. Sebab bagi orang yang percaya, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Kalau Tuhan menjawab doannya, Tuhan juga sanggup memberi pertolongan kepada kita semua.

Dalam kesulitannya Damar menerima mujizat Tuhan. Ketika segala sesuatu terlihat mustahil, Tuhan bekerja. Tuhan yang sama yang membuat seorang Abraham yang telah berusia lanjut bisa memiliki anak, dan bahkan keturunannya menjadi sebanyak bintang di langit. 

Mari menceritakan perbuatan-perbuatan Tuhan yang ajaib seperti yang dialami oleh Damar. Tidak hanya kepada rekan dan sahabat tapi juga kepada jutaan orang. Caranya dengan bermitra dengan CBN. Dukungan donasi Anda akan digunakan untuk mendanai biaya produksi dan biaya penayangan Solusi, agar dapat terus menghadirkan kesaksian-kesaksian orang-orang yang menerima mukjizat Tuhan. 

Silahkan luangkan waktu Anda sebentar untuk mengisi form kemitraan di bawah ini atau Anda juga bisa mendaftar melalui SMS ke 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebuah hadiah menarik akan dikirimkan untuk Anda yang pertama kalinya bergabung menjadi Mitra CBN. 

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini  

Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini  

Halaman :
1

Ikuti Kami