Asal Kujamah JubahNya, Aku Akan Sembuh!

Our Impact / 2 November 2015

Kalangan Sendiri

Asal Kujamah JubahNya, Aku Akan Sembuh!

Lusiana Official Writer
10095

“Sebab katanya: ‘Asal kujamah saja jubah-Nya,aku akan sembuh.” Markus 5:23

Divonis dengan satu jenis penyakit saja bisa membuat seseorang kehilangan harapan hidup. Wanita ini divonis dengan tiga jenis penyakit yang berbeda dan tidak ada biaya untuk mengobatinya. Maria, seorang wanita dari Kupang - Nusa Tenggara Timur, suatu hari mengalami demam dan dada berdebar-debar. Karena tidak ada biaya untuk berobat, jadi dianggap demam biasa saja. Minum obat demam tapi tak kunjung sembuh. Maka dibawalah ke dokter dan setelah diperiksa, dokter menyarankan lebih baik di rontgen saja.

Hasil rontgennya menunjukkan adanya flek di paru-parunya dan benjolan di lehernya. Tidak hanya itu, penyakit typhus juga menghampiri tubuhnya. Namun kembali karena terbentur dengan biaya, maka Maria hanya bisa berdoa saja. Dokter menyarankan minum obat rutin selama sembilan bulan.

Sebenarnya selain ketakutan karena biaya mengenai sakit yang dideritanya, Maria juga diterpa masalah ekonomi yang mengharuskannya menunda kuliahnya. Dalam kepanikan itulah Maria malam itu menemukan acara Gang Senggol. Keesokan harinya langsung minta dukungan doa untuk kesembuhannya.

Setahun kemudian kembali Maria menghubungi Posko Curhat Gang Senggol (Konseling Center CBN), menyatakan berterima kasih atas dukungan doanya karena sudah dinyatakan sembuh total. Paru-parunya bersih, typhusnya sembuh juga. Hanya perlu jaga kondisi saja untuk menaikkan HB darahnya. Sejak itu kuliahnya juga sudah mulai aktif kembali.

Tak ada satu pun penyakit yang luput dari mata Tuhan, semua sanggup Tuhan sembuhkan. Asalkan kita mau percaya dan berserah kepada-Nya. Maria sudah membuktikannya. Dukung tayangan Gang Senggol mengabarkan sukacita ini kepada masyarakat Indonesia, kepada semua lapisan masyarakat. Mari membawa mereka menemukan Tuhan dan mengalami mujizat kesembuhan seperti wanita yang sakit pendarahan yang memegang jubah Tuhan.

Tunggu apalagi, ayo segera bergabung menjadi Mitra CBN! Caranya mudah, silahkan isi form dibawah ini atau bisa juga dengan SMS ke 081.5965.5960. dengan ketik JC # Nama Lengkap # Email. Ada hadiah menarik dalam box kayu unik khusus untuk Anda yang baru bergabung menjadi Mitra CBN untuk pertama kalinya. Tuhan Memberkati!

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Halaman :
1

Ikuti Kami