Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
4463


Pengharapan adalah kata yang dibutuhkan setiap manusia untuk bisa bertahan hidup. Kata ini pula yang mendorong Robert Hillman, seorang survivor kanker untuk menulis buku berjudul Ada Pengharapan. Keinginan untuk berbagi tentang pengalamannya menghadapi masa-masa berat melawan kanker, limfoma non-Hodgin yang tak tersembuhkan akhirnya terwujud lewat buku ini.

Ia mencoba menyampaikan kepada setiap orang bahwa ‘pengharapan’ diperlukan bagi mereka yang sedang berjuang melawan penyakit agar tidak perlu merasa putus asa. Sebab penyakit bisa saja menjadi awal hidup yang sejati. Robert benar-benar membagi rahasia besar dari cara kerja pengharapan bagi proses kesembuhan fisik.

“Saya hanya ingin dengan tulus ikhlas membagikan apapun yang hingga kini telah menolong saya. Ambillah yang berguna dan relevan bagi Anda, dan sisihkan apa yang tidak cocok,” ucap Robert di suatu kali.

Tak hanya sekedar berharap, Robert menyampaikan bahwa kunci dari pengharapan ini harus didasarkan oleh iman percaya. Meski secara ilmu pengetahuan dikatakan bahwa pikiran dan hati memiliki kekuatan besar dalam proses kesembuhan, tetapi pertumbuhan spiritual justru sangat berperan besar. Hal inilah yang dituliskan Robert dalam buku ini. Ia menjabarkan tentang pentingnya pengharapan dalam berbagai aspek kehidupan, baik dalam bidang kesehatan, pemulihan emosi, pola hidup sehat, spiritual, hubungan dan pengharapan untuk masa depan.

Bagi Anda yang sedang berjuang menghadapi sakit penyakit hari ini, merasa telah kehilangan harapan untuk sembuh? Atau bagi Anda yang telah putus asa dengan kesembuhan yang mustahil dari orang-orang yang Anda cintai? Bacalah buku ini dan renungkan bagaimana tangan Tuhan bekerja melalui pengharapan yang ada di dalam hati Anda.


Info Buku

Judul : Ada Pengharapan

Penulis : Robert J. Hillman & Coral Chamberlain

Penerbit : Menemani-Imprint

Harga: Rp 35.000.-


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : jawaban.com/ls


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Blante Reynaldy Sirait 29 February 2020 - 00:05:48

Kemalasan

0 Answer

Abram is 28 February 2020 - 19:37:25

Makanan

0 Answer

Willy Caniago 28 February 2020 - 15:08:56

Contoh kasih philia

0 Answer


adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7267

Banner Mitra Februari 2020 (3)