Tak Berubah Kasih-Mu, Album Pengharapan Grezia Ephiphania
Sumber: Youtube.com

Music Review / 30 October 2015

Kalangan Sendiri

Tak Berubah Kasih-Mu, Album Pengharapan Grezia Ephiphania

Lori Official Writer
14909

Grezia Epiphania, penyanyi cilik berbakat ini kembali melejitkan album kedua setelah sukses meluncurkan album perdananya ‘Walau Ku Tak Dapat Melihat’ pada Maret 2015 silam. Patut dibanggakan karena Grezia membuktikan bahwa bernyanyi menjadi bakat yang telah Tuhan taruhnya dalam kehidupannya.

Album terbaru ini diberi judul Tak Berubah Kasih-Mu. Album ini terdiri dari 11 lagu terbaru ditambah dengan satu lagu pelengkap bertema Natal. Lewat album ini, Grezia mencoba menyampaikan pesan iman bahwa Tuhan itu adalah kebenaran, kasih dan pengharapan. Pesan ini disampaikan dengan jelas di lagu pertama berjudul ‘Tak Berubah KasihMu’. Grezia mengingatkan kita bahwa kasih Tuhan tidak pernah berubah dulu, sekarang dan selama-lamanya (Ibrani 13:8).

Sama seperti dalam album Walau Ku Tak Dapat Melihat, Grezia kembali berkolaborasi dengan pelantun lagu Sentuh Hatiku, Jason Irwanto Chang. Tak perlu diragukan, baik Jason dan Grezia berhasil membuat lagu ini menjadi begitu lembut dan enak didengar. Kata-kata yang penuh makna membuat pendengar tenggelam dalam perenungan dan pujian yang mendalam.

Sementara lagu kedua Percaya, Grezia tampil secara solo. Lagu ini menyampaikan pesan bahwa dalam keadaan apapun, tetaplah percaya bahwa Tuhan selalu ada. Firman Tuhan ‘Ya’ dan ‘Amin’. Pesan-pesan iman senada juga disampaikan lewat lagu-lagu lainnya. Bila Grezia dalam keterbatasannya saja percaya bahwa Tuhan peduli, penuh kasih dan selalu ada lalu bagaimana dengan kita?

Daftar lagu-lagu di album Tak Berubah Kasih-MU:

1. Tak Berubah KasihMu

2. Percaya

3. JanjiMu Ya dan Amin

4. Selalu Ada Untukku

5. Aku Lebih Perlu

6. Yesus Tampung Air Mataku

7. Engkaulah Segalanya Bagiku

8. Immanuel

9. Tuhanku Yang Benar

10. Ada Jalannya Tuhan

11. Kasih Sukacita

12. I'll be Home for Christmas                                                   

Sumber : Youtube.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami