Topeng Donald Trump Laku Keras Jelang Halloween

Nasional / 30 October 2015

Kalangan Sendiri

Topeng Donald Trump Laku Keras Jelang Halloween

Theresia Karo Karo Official Writer
4311

Halloween atau Hallowe’en adalah tradisi perayaan yang diadakan setiap tanggal 31 Oktober malam. Tradisi ini paling sering dirayakan oleh masyarakat di Amerika Serikat. 

Di Meksiko, perayaan ini semakin meriah dengan topeng pebisnis milyuner sekaligus kandidat calon presiden Donald Trump. Sebuah perusahaan Meksiko, Grupo Rev adalah tokoh dibalik ‘kepopuleran’ topeng kandidat dari partai Republik tersebut.

Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan. Sebelumnya Trump telah menuduh Meksiko sebagai pihak yang mengirimkan pemerkosa dan obat-obatan terlarang melintasi perbatasan ke AS. Dia bahkan menyebutkan bahwa Meksiko bukan sahabat dari Negeri Paman Sam dalam pidatonya pada Juni lalu. Pernyataannya inilah yang kemudian memicu kemarahan warga Meksiko. 

Melansir dari Metrotvnews (30/10) yang mengutip dari Reuters, Direktur Grupo Rev Diego Esponda mengungkapkan bahwa pihaknya memang sengaja memanfaatkan kemarahan dari warga ini untuk memproduksi hingga mengekspor topeng tersebut ke 30 negara lain. Dan ternyata, reaksi pasar cukup positif. 

“Kami sama sekali tidak menyukai apa yang dia katakan, jadi ini untuk menambah komedi, untuk menjadi lelucon orang yang tidak menyenangkan ini,” katanya. 

Tidak hanya Trump, Grupo Rev juga membuat tokoh politisi lainnya, namun yang paling laku tetap topeng Trump. “Kami sudah membuat topeng politisi. Tentunya Donald Trump juga ada. Selain itu juga ada topeng Presiden Obama, yang penjualannya masih banyak, tetapi topeng Trump lah yang paling laris,” terang Esponda.

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.

Sumber : Antaranews/Metrotvnews.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami