6 Rahasia Seksual Istri yang Suami Perlu Tahu
Sumber: GettyImage

Marriage / 28 October 2015

Kalangan Sendiri

6 Rahasia Seksual Istri yang Suami Perlu Tahu

Theresia Karo Karo Official Writer
10621

Berbicara tentang kegiatan intim, kebanyakan istri lebih sering terlihat malu untuk membahasnya dengan suami. Sehingga, tidak jarang istri menganggap seks sekedar kegiatan rutin yang dilakukan bersama suami. Inilah yang  menyebabkan istri lebih sulit mencapai puncak kepuasaan seksual dibandingkan suami. 

Pada dasarnya, wanita hampir sama dengan pria. Mereka juga memiliki gairah dan fantasi, namun hal ini lebih sering dipendam. Sedangkan pria terkadang kurang paham dengan hal ini. Padahal untuk bisa bahagia, pasangan suami istri harus menerapkan kesetaraan, termasuk dalam urusan seks. 

Melansir dari CNN Indonesia (20/10), terdapat enam rahasia istri yang perlu diketahui suami dalam urusan seks:

1. Mengobrol

Berbeda dengan pria, bagi wanita obrolan santai di ranjang termasuk hal yang sangat intim. Karena dengan begitu, mereka merasa lebih terhubung dengan suami. Tidak berhenti di situ, hal ini juga membuat mereka lebih antusias dan bergairah.

2. Temaram

Ruangan dalam kondisi temaram termasuk rahasia kepuasan seksual wanita. Kenapa demikian? Karena hal ini bisa menciptakan suasana romantis, sekaligus membuat mereka lebih percaya diri. 

3. Mood

Istri akan sangat senang bila pasangannya melibatkan perasaan dalam berhubungan intim. Dengan mood yang mendukung, istri semakin mungkin mencapai kepuasan dan percintaan yang intim. 

4. Orgasme

Kaum hawa tidak menganggap orgasme sebagai hal utama dalam berhubungan. Terkadang, dibandingkan kepuasan seksual, para istri justru hanya ingin dipeluk oleh suaminya. 

5. Bersenang-senang

Wanita cenderung menjadikan seks sebagai sesuatu yang serius. Untuk itu, suami harus tahu bagaimana cara untuk bisa membuat wanita santai dan bersenang-senang, bukan hanya peduli pada kesenangan pribadi. 

6. Afeksi 

Selain bercinta, wanita lebih menghargai saat pasangannya bisa mempraktekkan perasaan sayang dengan sentuhan seperti, dekapan atau kecupan ringan. Namun cukup disayangkan, karena seringnya suami hanya melakukan hal ini di waktu foreplay. Padahal istri merasa lebih dicintai bila hal ini dilakukan selain saat akan bercinta. 

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.


Sumber : CNNIndonesia/Beritasatu.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami