Terinspirasi Kesaksian Orang Lain

Our Impact / 21 October 2015

Kalangan Sendiri

Terinspirasi Kesaksian Orang Lain

Lusiana Official Writer
3871

Kesaksian seseorang terbukti mampu mengubah hidup orang lain. Tanpa bersifat menggurui, kisah hidup seseorang dapat membawa orang lain menuju pertobatan. Itulah alasan mengapa program Solusi tetap konsisten menghadirkan kisah nyata dari orang-orang yang hidupnya dipulihkan Tuhan. Banyak dari para penelepon yang menghubungi Konseling Center CBN mengaku ingin keluar dari dosa atau masalah hidupnya karena menyaksikan acara Solusi, karena dalam tayangan tersebut menghadirkan kisah hidup narasumber yang  sama atau mirip dengan perjalanan hidup mereka.

Salah satu contohnya adalah Jamie. Dia menghubungi Konseling Center CBN karena tanpa sengaja menonton acara Solusi yang tayang di SCTV. Jamie tersentuh dengan kesaksian yang mirip dengan masalah yang ia alami, sehingga berusaha menghubungi Konseling Center CBN, minta didoakan serta berkonsultasi mengenai jalan keluar atas masalahnya.

Ceritanya bermula saat Jamie mengalami putus asa karena di PHK dari pekerjaannya.
Sudah 2 minggu tinggal di Jakarta tapi belum dapat pekerjaan padahal uang di tangannya semakin menipis. Dalam kondisi terjepit, ada orang yang menawarkan satu perkerjaan dengan hasil yang cukup lumayan. Tapi pekerjaannya dengan cara menipu. Dia diberikan kesempatan selama tiga hari untuk bisa memberikan keputusan. Jamie tentu saja menolak tapi desakan kebutuhan membuatnya ingin  mengambil pekerjaan itu.

Awalnya Jamie tinggal di Surabaya, sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak. Semula dia mengalami karir yang baik dalam pekerjaan, selalu diberi kemudahan dengan jabatan yang terbaik sehingga apapun yang terjadi selalu mengandalkan kekuatan sendiri karena merasa mampu. Jamie sudah beberapa kali pindah pekerjaan dan terakhir bekerja di perusahaan keluarga istrinya dengan posisi sebagai manager keuangan. Namun karena kesalahan yang dibuatnya yaitu menggunakan uang kantor, perusahaan akhirnya memecatnya.

Dalam kejenuhannya Jamie meminta ijin istrinya untuk pergi sementara waktu dan menenangkan pikiran, namun tanpa sepengetahuan istrinya dia berangkat ke Jakarta. Dengan membawa uang seadanya dan tinggal di tempat kos dan berusaha untuk mencari pekerjaan, disinilah dia kemudian menemukan tayangan Solusi dan mulai curhat tentang masalahnya. Setelah dilayani tim Solusi dan diteguhkan imannya, Jamie akhirnya mau membuka hati dan bersedia melepaskan semua kepahitan dan komitmen untuk kembali setia kepada Tuhan Yesus.

Tak lama Jamie kembali menghubungi dan mengucapkan terima kasih karena doanya sudah terjawab. Sekarang sudah dapat pekerjaan di salah satu perusahaan baru dengan posisi sebagai manager marketing. Ia mengucapkan terima kasih atas pelayanan tim Solusi karena selama bergumul, doanya sudah terjawab dan membuatnya semakin dekat dengan Tuhan.

Mari bersama memberitakan kasih Tuhan melalui kesaksian-kesaksian yang ditayangkan Solusi. Caranya dengan mendukung agar tayangan Solusi dapat terus bisa terus diproduksi dan ditayangkan kepada jutaan orang. Caranya dengan menjadi Mitra CBN. Daftarkan diri Anda dengan mengisi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Gift kumpulan ayat “Apa kata Tuhan hari ini” dalam kotak kayu unik, tersedia bagi Anda yang bergabung pertama kali menjadi Mitra CBN dan telah mengirimkan donasinya.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Halaman :
1

Ikuti Kami