Pacquiao Inginkan Tanding Ulang dengan Mayweather

Pacquiao Inginkan Tanding Ulang dengan Mayweather

daniel.tanamal Official Writer
2348


Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, menyatakan dirinya menginginkan rematch (tanding ulang) dengan Floyd Mayweather Jr, petinju yang mengalahkannya pada awal Mei. Petinju berusia 36 tahun mengaku kondisinya telah mencapai 80 sampai 90 persen.

Pacman (julukan Pacquiao) hampir sembuh dari cedera bahu yang telah melanda dalam kurun lima bulan terakhir. Karena itu, atlet kebanggaan asal Filipina berharap ini bisa kembali berlatih pada akhir November atau awal Desember. “Jika Anda menanyakan kepada saya, jelas saya ingin rematch melawannya. Saya dengar ia baru saja memutuskan pensiun. Jika ia benar-benar pensiun, tentu takkan ada rematch,” jelas petinju yang pernah juara di delapan kelas berbeda seperti mengutip Fox Sports, Selasa (13/10/2015).

Sebab, pada awal April Pacman dijadwalkan bakal bertarung di atas ring. Sejatinya The Money (julukan Mayweather) adalah lawan yang ingin dihadapi. Namun, keputusan Mayweather yang gantung sarung tinju setelah mengalahkan Andre Berto beberapa pekan lalu membuatnya sulit merealisasikan keinginan tersebut.

Tahu sulit mengharapkan tanding ulang melawan Mayweather, Pacman dilaporkan telah mendapatkan lawan sepadan. Petinju Inggris keturunan Pakistan, Amir Khan, adalah lawan yang berpotensi dihadapinya pada awal April 2016.

 

Sumber : Daniel Tanamal - FoxSport
Halaman :
1

Ikuti Kami