Kunci Pembuka Pintu Mujizat

Latest News and Events / 19 October 2015

Kalangan Sendiri

Kunci Pembuka Pintu Mujizat

Lusiana Official Writer
8655

Setiap orang pasti ingin mengalami mujizat dalam hidupnya. Banyak orang yang bertanya bagaimana meraih keajaiban dan mujizat yang Tuhan sediakan bagi kita? Ternyata walaupun cara hidup kita dipandang baik oleh manusia, tapi jika tidak menjalaninya sesuai dengan firman Tuhan maka pintu mujizat itu tidak akan pernah terbuka.

Berbicara soal pintu, untuk membukanya kita harus punya anak kunci yang tepat. Dalam hal ini, kunci yang cocok agar pintu mukjizat-Nya terbuka adalah kemerdekaan. Dalam Yohanes 8: 31-32 disebutkan, "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku. Dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." Disini kita melihat bagaimana mengalami kemerdekaan dan bisa terus berjalan di dalamnya. Seorang murid Kristus adalah orang yang tetap dalam Firman-Nya. Ketika kita menerima kebenaran maka kebenaran itu yang memerdekakan kita.

Sekarang kita tahu bahwa kunci meraih mujizat dalam hidup adalah mengalami kemerdekaan. Bagaimana mengalami kemerdekaan seutuhnya adalah dengan melepaskan segala belenggu dan ikatan-ikatan yang kita sebut ‘monster’ kehidupan. Menghilangkan ‘monster’ kehidupan sama halnya dengan mengetahui kebenaran dan tinggal di dalamnya. Tidak mudah memang untuk tetap tinggal dalam kebenaran Firman Tuhan. Oleh karena itu kita harus terus memelihara dan mempertahankan kasih mula-mula  kita kepada Kristus. Melengkapi semuanya itu, berdoalah minta Tuhan mencurahkan Roh Kudus atas kehidupan kita. Karena hanya dengan kepenuhan Roh Kudus kita bisa menjalani hidup yang merdeka, hidup yang diberkati Tuhan dan hidup yang penuh dengan keajaiban.

Apakah Anda terberkati dengan artikel diatas? Ya, artikel inspiratif diatas diambil dari khotbah Bapak Monty Montezuma, host program TV Solusi. Bukan sekedar teori, isi kotbah yang disampaikan ini berdasarkan pengalaman hidupnya. Pria yang akrab disapa Pak Monty ini mengalami banyak hal-hal yang dahsyat bersama Tuhan. Bagaimana dia dipulihkan dari masalah KDRT dalam rumah tangganya dan telah diangkat menjadi kesaksian dalam tayangan Solusi. Mengakhiri khotbahnya, Pak Monty menyampaikan pesan, “Jika kita telah menerima dan mengalami mukjizat juga keajaiban-kejaiban dari Tuhan, jangan lupa membagikannya kepada orang lain agar orang lain merasakan juga hal yang sama.”

Ya, mari membagikan berkat Anda dengan memberikan donasi untuk mendukung Solusi dan tayangan CBN lainnya dengan menjadi Mitra CBN. Ayo segera daftar sekarang juga dengan mengisi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Gift kumpulan ayat Alkitab dalam kotak kayu unik, tersedia bagi Anda yang mendaftar sekarang juga dan mengirimkan donasinya.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Halaman :
1

Ikuti Kami