Buku Review: The End of Me
Sumber: Jawaban.com

Book / 17 October 2015

Kalangan Sendiri

Buku Review: The End of Me

Lori Official Writer
7295

Apakah Anda pernah berada dalam posisi merasa bahwa hidup Anda sudah tamat? Mungkin itu adalah masa dimana Anda mengalami perubahan dalam hidup. Masa dimana Anda kehilangan rumah, menemukan pasangan Anda berselingkuh, atau ketika dokter mendiagnosa hidup Anda tinggal beberapa bulan lagi. Dalam beragam keadaan itu, segala rencana, mimpi dan ambisi yang Anda harapkan hanya tinggal kenangan. Dan Anda hanya menemukan bahwa yang tertinggal hanyalah Yesus.

Buku The End of Me, karya pendeta sekaligus penulis berbakat not a fan dan AHA, Kyle Idleman mencoba memberikan jawaban atas kondisi di atas. Kyle menjabarkan tentang korelasi  antara Khotbah di Bukit terhadap keterpurukan hidup.  Ia menjelaskan bahwa masalah menjadi jalan untuk pemenuhan dan pencurahan dari berkat dan kehidupan yang lebih intim dalam Kristus.

Di bab pertama, setiap bagian isi buku ini akan berfokus pada cara pandang berbeda dari pengajaran Yesus. Di bagian kedua, Anda akan diberikan contoh-contoh kehidupan nyata dari orang-orang yang disebutkan Yesus mengalami pasang surut kehidupan.

Kyle berpendapat bahwa saat seseorang merasa bahwa hidupnya sudah berakhir, saat itulah dia sedang diproses seutuhnya menjadi pribadi yang baru dan diberkati oleh Tuhan. “Ketika Anda berada dalam posisi di akhir hiduplah Anda bisa memulai pengalaman sepenuhnya, diberkati dan sepanjang hidup yang Yesus beri”.

Anda merasa sedang dalam pergumulan dan hilang pengharapan? Atau sedang mencari tentang jawaban Tuhan akan segala persoalan hidup Anda? The End of Me mungkin bisa memberi Anda pencerahan.  

 

Info Buku

Judul: The End of Me

Penulis: Kyle Idleman

Penerbit: David C. Cook

Harga: $ 12.50


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik DI SINI.

Sumber : Christianbook.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami