Konsekuensi tidak Membuatku Jera dari Dosa

Konsekuensi tidak Membuatku Jera dari Dosa

Lusiana Official Writer
4080
Aku harus merelakan promosi jabatanku dibatalkan. Bagi seorang mandor kelapa sawit sepertiku, posisi Supervisor sungguh menggiurkan apalagi itu sudah didepan mata. Tapi semua itu kandas. Parahnya lagi perusahaan kelapa sawit tempatku bekerja memutuskan untuk memecatku. Sehingga akhirnya aku harus hengkang dari kantor.

Jenjang karir yang tak berjalan mulus hanya sebagian dari kegagalan hidupku. Di sisi lain aku juga mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga. Keluarga yang aku bangun runtuh begitu saja. Istriku pulang ke kampung halamannya sambil membawa anak-anakku. Meninggalkanku seorang diri.  

Semua kenyataan pahit itu bermuara pada satu masalah. Aku tak pernah jera berzinah. Aku melakukan hubungan yang seharusnya dilakukan oleh pasangan suami istri, namun aku lakukan bersama wanita-wanita malam. Kebiasaan berzinah terus aku lakukan bahkan dengan salah satu karyawan di kantor. Aku berselingkuh dengan teman kerjaku. Atasanku mencium perangai burukku ini sehingga akhirnya dia memecatku, seperti yang aku ceritakan diatas. Dan bisa ditebak juga, hobiku yang gonta-ganti perempuan inilah yang membuat istriku kecewa dan pergi.

Apakah dengan semua konsekuensi yang aku alami akibat kebiasaan melakukan seks bebas bisa membuatku meninggalkan kebiasaaan itu? Tidak! Aku justru begitu menikmatinya. Tapi tunggu dulu. Apakah aku benar-benar menikmatinya? Sejujurnya tidak. Aku justru ketakutan dan kata penyesalan selalu muncul dalam pikiranku. Aku sangat ingin berubah tapi tidak tahu memulai dari mana.

Gang Senggol, tayangan ini sangat menolongku menemukan jalan pertobatan. Saat menyaksikan kesaksian di salah satu episodenya, hatiku tergerak. Kehidupan nara sumber yang bercerita sama persis dengan kehidupanku. Perselingkuhan dan perzinahan yang kulakukan, mengingatkan akan dosa yang telah membawaku menjauh dari Tuhan.

Melalui acara Gang Senggol, akhirnya aku menghubungi  tim doa di Konseling Center CBN. Aku dibimbing dan diingatkan akan Firman Tuhan yang selama ini sudah aku lupakan. Aku didoakan agar telepas dari keterikatan perselingkuhan yang sudah bertahun-tahun. Aku sangat lega dan aku meminta tim doa Konseling Center CBN mencarikan aku sebuah gereja. Aku ingin bertobat, bertumbuh lebih lagi dan menata hidupku kembali.  Aku juga ingin rumah tanggaku utuh kembali.

Kesaksian tadi disampaikan oleh Endro di Kalimantan Barat. Kami bersyukur bila tayangan Gang Senggol tidak hanya menghibur pemirsanya tapi lebih jauh bisa menginspirasi seseorang untuk berubah. Bukankah satu orang berdosa yang bertobat, maka seluruh surga bersukacita?

 Anda bisa ambil bagian membantu kami menayangkan program Gang Senggol dengan menjadi Mitra CBN. Segera isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Kami akan menyediakan sebuah gift spesial bagi Anda yang telah mendonasi pertama kalinya ke CBN.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 
Halaman :
1

Ikuti Kami