Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
4051


Skenario setiap pasangan yang berjodoh memang berbeda-beda. Ada yang berjalan lazimnya perkenalan secara langsung, ada yang dijodohkan hingga pada perkenalan yang tak disangka-sangka. Apalagi di zaman yang pesat dengan pertumbuhan teknologi saat ini, dimana setiap orang dengan mudah saling mengenal hanya lewat dunia maya.

Melalui media sosial pun banyak pasangan yang mengaku berjodoh dan berujung pada pernikahan. Percaya nggak percaya, tiga pasangan ini mengalaminya.

1. Bethany Olson dan Cory Staudacher  

Semua berawal ketika Bethany membuat akun Instagram pada tahun 2011. Lalu ketika salah satu temannya mengunggah foto Cory, Bethany langsung tertarik karena mereka sama-sama berprofesi sebagai fotografer. Bethany pun langsung mengikuti akun Cory hingga tak lama kemudian mereka mulai berteman di Facebook dan Twitter.

Saat mereka mulai berteman akrab dan berkomunikasi via media sosial, mereka memutuskan untuk saling bertemu pada tahun 12 September 2012. “Setelah kencan itu, ada sesuatu yang sangat spesial dari diri Cory,” ujar Bethany.

Kesamaan profesi membawa mereka semakin akrab dan kerap bepergian bersama ke berbagai tempat. Setiap momen pun diabadikan bersama. Hubungan semakin akrab dan keduanya ternyata saling tertarik. Hingga pada suatu kali, Cory memberikan kejutan besar untuk wanita itu, yaitu melamarnya di tempat kencan pertama mereka dulu. Manis bukan?

2. Bryanna Mazzella dan Kyle Harris

Kisah pertemuan pasangan ini tak kalah unik. Seperti dikisahkan, Bryan Mazzella dan Kyle Harris dipertemukan di Twitter. Dari perkenalan ini, Bryan dan Kyle menemukan kecocokan dan memutuskan pacaran hingga akhirnya berujung di pelaminan. Uniknya, saat acara pernikahan, mereka mengusahakan untuk membuat live streaming pernikahan khusus untuk teman-teman mereka yang tidak bisa datang. Video itu kemudian dipublikasikan di media sosial Twitter. Sebagai media yang sudah mempertemukan pasangan ini, mereka bahkan tak tanggung-tanggung mengundang semua followers dan pengguna internet lainnya untuk datang menikmati acara pernikahan tersebut. Wah, keren bukan?

3. Schuler Benson dan Celeste

Pria mana yang tidak beruntung ketika bertemu jodoh yang cantik lewat media sosial? Ya, inilah yang dialami oleh Schuler Benson, pria yang tinggal di South Arkansas. Perkenalan dengan wanita bernama Celeste bermula ketika Schuler mulai login ke akun Facebooknya. Tetapi entah mengapa saat memasukkan URL Facebook, ia justru masuk ke akun seorang wanita bernama Celeste.

“Pada tahun 2009 ketika tinggal di South Arkansas, saya menggunakan ponsel flip untuk login ke akun Facebook saya. Saya membuka browser, menuju ke Facebook dan tidak ada instruksi untuk memasukkan informasi apa pun untuk login,” tulis Schuler, seperti dilansir Okezone.com.

Tak lama kemudian Celeste justru menambahkan Schuler sebagai teman. Padahal keduanya tidak saling mengenal kala itu. Saat situ mereka tinggal di daerah berbeda. Namun setelah sempat terhubung, Celeste mengakui sempat ingin menghapus Schuler dari pertemanan karena tidak saling mengenal. Namun sesuatu pun terjadi, melalui dunia maya mereka saling mengenal dan ternyata punya banyak kesamaan. Hal itu semakin membuat keduanya saling tertarik dan berpacaran. Sebelum memutuskan menikah, Celeste memutuskan meninggalkan Colorado, tempat asalnya dan menyusul ke Arkansas. Tepat pada tahun 2014 lalu keduanya bertunangan dan pindah ke South Carolina dan menikah pada 21 Juni 2015 lalu.

Jadi bagi Anda yang masih jomblo, jangan pernah menutup diri dengan hal-hal yang kita anggap tidak mungkin. Sebab kita tidak pernah tahu bagaimana cara Tuhan mempertemukan kita dengan pasangan hidup kita nanti. Perluas pertemanan dan bergaullah dengan siapa saja yang Anda temui. Selamat menemukan teman!


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik DI SINI.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Anang Dwi 12 December 2019 - 16:02:35

Cara bertobat

0 Answer

Nurul Huda 10 December 2019 - 07:38:17

Kepanjangan dari LAKPESDAMNU adalah …. *

0 Answer

Susi Salfia 9 December 2019 - 15:20:13

Jelaskan apakah orang yang sudah lahir baru ada ke.. more..

1 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

advertise with us


7265

Banner Mitra Desember week 2