5 Topik Untuk Kencan Pertama
Sumber: malesbanget.com

Single / 30 December 2014

Kalangan Sendiri

5 Topik Untuk Kencan Pertama

Tiurma Ida Purba Official Writer
4251

Kencan pertama memang sangat menjadi penentu bagaimana hubungan anda selanjutnya. Nah, bingung untuk kencan pertama. Apakah anda sudah menyiapkan topik-topik untuk kencan pertama? Jangan sampai saat kencan pertama anda tidak memiliki topik, sehingga kencan anda akan menjadi garing. Nah, ini ada beberapa topik untuk kencan pertama : 

1. Makanan

Untuk memudahkan memulai obrolan, cobalah untuk membicarakan soal makanan yang anda pesan. Ini akan membuat anda untuk membuat suasana menjadi cair. Anda dapat memulai menanyakan apa yang yang disukai teman kencan anda. Dengan begitu obrolan akan semakin seru. 


2. Film

Anda bisa melanjutkan ke obrolan tentang film. Siapa tahu anda memiliki persamaan kesukaan film. Nonton bersama mungkin akan menjadi awal untuk hubungan anda berdua. 


3. Keluarga

Jika topik obrolan pertama dan kedua berhasil, cobalah lanjutkan ke topik keluarga. Anda dapat mengenal keluarga teman kencan anda lebih detail. 


4. Teman

Jika keluarga sudah menjadi obrolan yang menarik, maka anda bisa melanjutkan untuk membicaran topik ini. Anda dapat menanyakan kriteria teman yang di idamkan oleh teman kencan anda. Siapa tahun anda adalah  salah satu teman yang diharapkannya. 


5. Liburan

Obrolan anda menjadi seru bila anda bisa melakukan liburan bersama. Dengan melakukan liburan berdua anda akan menjadi lebih akrab. Cobalah untuk mengeluarkan sisi –sisi positif yang dapat dilihat oleh teman kencan anda. Dengan begitu dia akan penasaran mengenal anda lebih jauh. 

Angkatlah obrolan-obrolan positif dalam kencan pertama. Segala sesuatu yang dilakukan dengan hal-hal positif akan menghasilkan dampak yang positif juga. Jangan lupa untuk tepat waktu saat bertemu dan tetaplah untuk selalu tersenyum selama mengobrol dengan teman kencan anda. Selamat Mencoba, semoga bermanfaat. 

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami