Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
2296


Bagi Dr. Wess Stafford, presiden dan CEO dari Compassion Internasional, adalah seorang pembela anak-anak miskin yang dikenal secara internasional. Pengalaman-pengalaman hidup Wess secara unik mempersiapkannya untuk menjalani peranan ini.

Meskipun ia telah memperoleh gelar dari Moody Bible Institute, Biola University, dan Wheaton College, serta gelar Ph.D dari Michigan State University, ia mau dan berhasil memimpin organisasi multinasional yang ia dapatkan dari pengalaman masa kanak-kanaknya bersama anak-anak miskin di sebuah desa terpencil di Afrika.

Dr. Wess Stafford sendiri memimpin organisasi Compassion International yang merupakan pelayanan Kristiani yang membantu anak-anak miskin untuk terbebas dari kemiskinan spiritual, ekonomi, sosial dan fisik dan memampukan mereka untuk menjadi dewasa Kristiani yang bertanggung-jawab dan memiliki kepenuhan. Saat ini, Compassion menolong lebih dari 1 juta anak dari 25 negara termasuk Indonesia.

Wess bekerja dan membela banyak anak di dunia, tetapi ia tak pernah melupakan janjinya pada istrinya bahwa ia tidak akan pernah menomorduakan anak yang Tuhan percayakan langsung kepada mereka yakni kedua putrinya, Jennie dan Katie.

Dalam buku ini Anda akan menemukan kisah luar biasa dari kehidupan Dr. Wess Stafford. Bagaimana Anda akan mengerti bahwa bagian yang dianggap paling kecil, seperti anak-anak ternyata sangat penting. Cerita dari pengalaman Wess yang dituturkan begitu jujur akan mampu menggerakkan kita untuk mengubah negeri kita dimana masih banyak anak-anak miskin yang tidak memiliki akses pendidikan yang baik.

Wess menegaskan bahwa siapapun yang membaca buku ini tidak akan lagi memiliki pilihan untuk terus melakukan pembiaran terhadap anak-anak. Buku diharapkan akan berada ditangan orang-orang yang tepat dan mau mengubahkan dunia melalui anak-anak di seluruh dunia.


Info Buku                                                                                  

Judul: Too Small to Ignore

Penulis Dr.Wess Stafford

Penerbit Metanoia

Harga Rp 69.000

Sumber : Cbn.com/jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Benedicto Morio Wada 18 February 2020 - 14:51:23

Riri Panjaitan

0 Answer

iwan hidayat 18 February 2020 - 11:44:00

Pakaian

0 Answer

Fiora Natania 18 February 2020 - 11:41:40

Longsor sepanjang tahun 2005

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Mitra Februari 2020 (2)


7263

Banner Mitra Februari 2020 (2)