James Milner Komentari Kemenangan Liverpool

James Milner Komentari Kemenangan Liverpool

Theresia Karo Karo Official Writer
2562

Kemenangan Liverpool atas Aston Villa setidaknya dapat sedikit meredam kritik yang sebelumnya menyelimuti klub asal Inggris ini. Dalam laga lanjutan dari Primer Inggris 2015 – 2016, ‘The Reds’ menang tipis dengan skor 3-2 dari Aston Villa, di Anfield, Sabtu lalu (26/9).

James Milner, gelandang Liverpool lantas angkat bicara atas kemenangan yang diraih timnya. Dia mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut merupakan buah dari dukungan setia ‘The Kop’, sebutan untuk supporter tim asuhan Brendan Rodgers tersebut. 

“Banyak yang terus mendukung kami untuk terus berjuang dan meraih kemenangan. Kami memang membutuhkan motivasi itu dan akhirnya bisa tercapai saat ini,” ungkap Milner usai laga. 

Kemenangan ini disaksikan oleh puluhan ribu fans Liverpool yang terlihat memadati stadion Anfield. Pada menit pertama, Milner tampil fantastis dan berhasil menyumbangkan satu gol. Sedangkan pada babak kedua, dua gol berikutnya sukses diciptakan oleh Daniel Sturridge.

“Kami memulai laga dengan tempo yang tepat dan saya rasa kami memang tampil lebih baik dari segi peluang  dan penguasaan bola. Tapi, penyerang yang mereka miliki memang sangat berbahaya,” jelas mantan punggawa Manchester City tersebut.

Perlawanan dari Aston Villa terbilang menakjubkan, terbukti dari dua gol yang dicetak oleh Rudy Gestede. “Aston Villa memang mencuri dua gol dan itu adalah pelajaran buat kami untuk laga selanjutnya. Yang penting, hari ini kami mendapat tiga poin,” ungkap Milner mengakhiri.

Sebelumnya, Liverpool gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Primer Inggris musim ini. Kemenangan perdana ini mengantar ‘The Reds’ pada posisi tujuh dengan nilai 11 dari tujuh laga, tertinggal lima poin dari Manchester United yang berada di puncak klasemen.

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.

Sumber : Detik/Metrotvnews.com by tk

Ikuti Kami