Review Buku: Hyper Grace

Review Buku: Hyper Grace

Lori Official Writer
7682

Belakangan ini topik Hyper Grace atau Kasih Karunia yang Berlebihan menjadi pembicaraan yang meledak di antara jemaat gereja di dunia. Meski buku ini terbilang sudah lama terbit, namun perilaku sebagian jemaat gereja saat ini dinilai sebagai tanda-tanda kekeliruan dalam memahami tenatng makna kasih karunia Tuhan.

Dr. Michael Brown sebagai penulis buku ini menjabarkan tentang pengetahuannya dalam mengupas porsi yang tepat tentang kasih karunia yang tertuang dalam Alkitab. Ia berusaha memperingatkan setiap orang akan bahaya pengajaran kasih karunia yang berlebihan ini karena hanya akan meninabobokan jemaat Tuhan dan menyatakan diri sebagai pewahyuan baru akan kasih karunia di zaman akhir ini. Sebagai mantan penganut agama Yahudi, Michael telah banyak belajar tentang Alkitab perjanjian baru dan ia sudah banyak mengajar di berbagai tempat dan negara. Hal ini mendorongnya menulis buku Hyper Grace sebagai buku penuntun bagi mereka yang keliru memahami tentang kasih karunia Tuhan.

Buku ini berisi tentang pertanyaan-pertanyaan mendasar tentang iman dan hubungan manusia dengan Tuhan, dan tentunya dikupas dengan membeberkan fakta-fakta yang dituliskan dalam Alkitab. Saat membaca Hyper Grace, Anda akan diperhadapkan dengan pertanyaan seperti:

- Bagaimana dosa kita mempengaruhi hubungan kita dengan Tuhan?

- Apa relevansi Perjanjian Lama dengan iman kita?

- Apa yang sebenarnya harus dikatakan Yesus tentang kasih karunia?

Bagi Anda yang menganggap bahwa mengetahui kebenaran tentang kasih karunia itu penting, Anda bisa menjadikan buku ini sebagai panduan. Pandangan-pandangan yang diutarakan oleh Dr. Michael Brown setidaknya akan memberi Anda pemahaman baru. Namun tetaplah bijak dalam mencerna isi sesuai dengan kebenaran yang disampaikan Alkitab dan meminta hikmat Tuhan turun untuk bisa memahaminya.

 

Info buku

Judul: Hyper Grace

Penulis : Michael Brown, Phd

Penerbit :  Nafiri Gabriel

Harga : Rp 99.000,-

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls

Ikuti Kami