Mendapat Kasih Sayang dari Seks Bebas

Our Impact / 23 September 2015

Kalangan Sendiri

Mendapat Kasih Sayang dari Seks Bebas

Lusiana Official Writer
5523
Terjerumus dalam pergaulan yang terbiasa dengan menenggak minum-minuman keras dan merokok. Melakukan hubungan intim di luar nikah. Bahkan pernah melakukan hubungan seks yang menyimpang, yaitu dengan sesama jenis. Ditambah lagi bekerja di tempat hiburan malam sebagai wanita pekerja seks komersial. Semua itu pernah dilakukan Dina (bukan nama sebenarnya). Alasannya sederhana, tidak ada kasih sayang yang diperoleh dari kedua orang tuanya.

Kira-kira apa yang akan dilakukan orang tua Dina jika mengetahui perilaku anaknya setelah mereka bercerai? Tidak ada! Nasi sudah menjadi bubur. Orang tua Dina bercerai dan masing-masing telah memilih untuk menikah lagi. Orang tua yang seharusnya menciptakan ‘kebahagian’ dalam hidup anak-anak, tapi justru menjerumuskan mereka dalam lembah hitam. Sadar atau tidak, keputusan mereka untuk bercerai membawa dampak negatif secara psikologis, seperti yang dialami oleh Dina. Sungguh sangat disayangkan jika akhirnya masa depan seorang anak harus hancur karena perilaku orangtuanya.

Dina mengaku hari-hari yang dijalani semuanya terasa hampa dan kosong. Kesenangan yang dijalaninya sebagai pelampiasan justru menimbulkan rasa tidak tenang di dalam hatinya. Bersyukur bila akhirnya melalui tayangan Solusi, Tuhan mejamah hati Dina. Saat menyaksikan tayangan Solusi, air matanya terus mengalir. Dia merasakan seperti ada sesuatu yang menjamah hatinya, kedamaian dan ketenangan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Dina kemudian menghubungi layanan Konseling Center CBN, dia rindu dibimbing secara langsung untuk mengenal Yesus dan keinginan untuk hidup benar.

Kini Dina dilayani dan dibimbing lebih lanjut supaya imannya semakin bertumbuh oleh gereja yang bekerja sama dengan CBN. Dina juga telah meninggalkan pekerjaannya yang lama. Sebagai gantinya, Tuhan memberinya pekerjaan baru yang direkomendasikan oleh istri hamba Tuhan. Dina sangat bersyukur atas kemurahan Tuhan yang tidak habis-habisnya dalam hidupnya. Dina juga menyampaikan terima kasih kepada Tim Solusi karena telah mendoakan dan menguatkan imannya sehingga bisa mengenal Yesus lebih dalam lagi secara pribadi.

Dina hanyalah seorang anak korban dari perceraian orang tuanya. Untuk mendapatkan kasih sayang dia harus menjalani kelamnya kehidupan. Tanpa Anda sadari diluar sana banyak Dina yang lainnya. Tersesat dalam pencarian kasih. Mari bantu mereka menemukan kasih yang sejati yaitu kasih Yesus. Dukung pelayanan CBN dengan menjadi Mitra CBN, agar makin banyak jiwa-jiwa yang bisa dijangkau melalui tayangan TV inspiratif dan layanan Konseling Center CBN.

Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebuah hadiah menarik menanti Anda yang telah mentransfer donasinya untuk pertama kali. Tuhan Memberkati Anda.
 

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini  

Halaman :
1

Ikuti Kami