Berkat untuk Anak Pengambil Getah Karet

Our Impact / 21 September 2015

Kalangan Sendiri

Berkat untuk Anak Pengambil Getah Karet

Lusiana Official Writer
3178

Nama saya Erni. Saya adalah seorang ibu rumah tangga dan tinggal di Kalimantan Barat, tepatnya di Desa Melonoh, Melawi. Saya tinggal bersama suami dan dua orang anak, yang pertama baru saja lulus dari SMA, dan yang kedua masih di tingkat sekolah dasar. Pekerjaan suami saya sehari-harinya adalah sebagai penoreh atau pengambil getah karet. Melihat pekerjaan suami saya ini, Anda pasti sudah bisa membayangkan pendapatan saya yang sangat jauh dari kata cukup.

Suatu hari anak pertama saya datang dan menyatakan keinginannya untuk melanjutkan kuliah. Saat itu saya hanya bisa menjawab, “Kita sama-sama berdoa agar Tuhan memberikan berkat.” Walaupun dalam hati sebenarnya saya tidak tahu harus berbuat apa. Malam itu ditengah-tengah rasa gelisah saya, tanpa sengaja menyalakan TV dan menemukan tayangan Gang Senggol. Pada layar TV tertera nomer telepon yang bisa dihubungi bagi yang membutuhkan dukungan doa. Saya pun memberanikan diri menghubungi nomor tersebut yang ternyata nomor Konseling Center CBN, minta dukungan doa untuk bisa mewujudkan keinginan anak saya untuk bisa kuliah.

Sebulan berselang saya mendapatkan kabar bahwa anak saya diterima di perguruan tinggi dan mendapatkan beasiswa. Saya segera menyampaikan kabar gembira ini ke Konseling Center CBN, karena saya merasa ini semua juga berkat dukungan doa para hamba-hamba Tuhan di Konseling Center CBN. Saya menceritakan bagaimana Tuhan sungguh luar biasa karena sudah menolong dan menyertai anak saya untuk bisa berkuliah di Universitas Kapuas Sintang dengan jurusan pertanian.

Pekerjaan Tuhan tidak berhenti sampai disitu. Mukjizat Tuhan terus bekerja atas anak saya dan keluarga. Setelah beberapa bulan menjalani proses perkuliahan, tiba-tiba anak saya dipanggil oleh dosennya. Dia dinyatakan termasuk dalam salah satu mahasiswa yang akan memperoleh beasiswa. Tak henti-hentinya saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena sudah memakai tim Gang Senggol dan Konseling Center CBN yang selalu mendukung dalam doa. Tuhan Yesus memberkati.

Berkaca dari kisah ibu Reni diatas, bisa disimpulkan bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan asalkan kita memintanya dalam doa. Karena Tuhan sendiri berfirman dalam Matius 11:24, “Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.”  Tidak hanya bagi ibu Reni, kiranya Firman Tuhan itu juga berlaku atas hidup Anda dan bagi orang-orang diluar sana. Karenanya kami butuh bantuan Anda untuk menyebarkan kabar baik ini kepada semua orang. Dukung kami menayangkan acara-acara inspiratif seperti Gang Senggol hingga ke pelosok-pelosok negeri dengan cara bergabung menjadi Mitra CBN. Segera daftarkan diri Anda dengan mengisi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Kami menyediakan hadiah special bagi Anda yang bergabung menjadi Mitra CBN dan mengirim donasinya untuk pertama kalinya.

Menjadi Mitra CBN berarti Anda turut membagikan pengharapan di dalam Tuhan.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Halaman :
1

Ikuti Kami