Investasi Tanpa Rugi

Kata Alkitab / 14 September 2015

Kalangan Sendiri

Investasi Tanpa Rugi

daniel.tanamal Official Writer
3582

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>
Pertemuan dengan pak Made Sujono di pesawat memang bukan sebuah kebetulan. Sudah lama saya yakin seratus persen bahwa dalam kamusnya Tuhan tidak ada kebetulan. Kisah menyakitkan perihal penipuan investasi bodong telah merubah irama hidup pria kelahiran pulau Dewata ini. Berawal dari sebuah niat untuk memperbaiki pendapatan dan memperbanyak pemasukan, ia telah berani mengambil depositonya untuk bermain forex yang konon sangat menjanjikan. Namun setelah dua tahun ditunggu-tunggu, uangnya yang satu miliar justru hilang lenyap tanpa bekas. "Sangat menyakitkan, dan membuat saya menderita" katanya sambil menghela nafas panjang.

Makanya harus hati-hati dalam berinvestasi. Yang namanya untung-rugi memang sudah menjadi resiko orang berinvestasi. Namun saya tahu persis ada sebuah investasi yang tidak akan pernah rugi, bahkan hasilnya bisa dinikmati antar generasi. Saya berani memberi jaminan, jika Anda ikut investasi yang satu ini, wajah Anda akan kelihatan lebih ceria dan umur bisa lebih panjang. Penasaran? Lanjutkan saja membacanya.

Berinvestasilah untuk kekekalan. Bagaimana caranya? Gunakan harta Anda untuk menolong mereka yang sedang memerlukan belas kasihan. Mereka yang sedang kelaparan, anak yatim piatu, mereka yang, yang tertindas, terbelenggu, dilecehkan, dipinggirkan, dieksploitasi atau diperbudak. Kelompok inilah yang paling memerlukan investasi kebaikan. Mungkin mereka hanya dua meter dari pintu rumah Anda. Atau dua kangkah dari dapur Anda. Kemungkinan mereka sedang mengarahkan doanya ke surga sambil melangkahkan kakinya ke rumah Anda. "jangan pernah menahan kebaikan untuk mereka yang berhak menerimanya"

Hasil investasi kebaikan memang langsung bisa dirasakan dan dijamin langsung dari surga dan ditandatangani Allah Bapa, kalau tidak percaya bacalah kitab Mazmur 41 "Berbahagialah orang yang memperhatikan orang lemah! TUHAN akan meluputkan dia pada waktu celaka. TUHAN akan melindungi dia dan memelihara nyawanya, sehingga ia disebut berbahagia di bumi; Engkau takkan membiarkan dia dipermainkan musuhnya! TUHAN membantu dia di ranjangnya waktu sakit; di tempat tidurnya Kaupulihkannya sama sekali dari sakitnya."

Sudah saatnya Anda menggunakan sebagian harta kekayaan untuk investasi pada kekekalan. Dan harapkan hasilnya yang akan berdampak bagi hidup Anda sekarang dan akan datang. Coba pikirkan ini, mana ada sebuah perusahaan investasi yang bisa memberikan return atau hasil berupa, kebahagiaan, perlindungan, pemeliharaan, pemulihan dan kesembuhan?

Saya sudah merasakan hasilnya berkali kali, itulah sebabnya mengajak Anda untuk melakukannya sekarang. Jangan terlaku erat memegang harta dan uang Anda. Camkanlah ini, "suatu saat uang Anda akan meninggalkan Anda atau Anda yang akan meninggalkan kekayaan Anda." Satu satunya harta yang akan menyertai Anda sampai selama lamanya adalah harta yang telah Anda investasikan untuk kebaikan.


(Ditulis oleh Pdt Paulus Wiratno)

Sumber : Pdt Paulus Wiratno (diedit seperlunya tanpa mengurangi atau menambah maksud penulisan, oleh Daniel Tanamal - Jawaban.com)
Halaman :
1

Ikuti Kami