Review Buku: Keep It Shut
Sumber: www.pdfepubmobi.net

Book / 12 September 2015

Kalangan Sendiri

Review Buku: Keep It Shut

Lori Official Writer
3656

Buku Keep It Shut karangan Karen Ehman ini akan membantu Anda untuk mampu mengontrol diri dalam menggunakan lidah. Tahu apa yang harus dikatakan dan bagaimana mengatakannya, serta menyadari saat terbaik untuk tidak berbicara sama sekali.

Buku ini dipersembahkan bagi kaum wanita, meski tidak tertutup kemungkinan dapat menjadi sumber pengetahuan bagi kaum pria, untuk membantu mereka tentang apa yang yang harus dikatakan dan bagaimana cara mengatakannya. Sebab kita ketahui bahwa dari zaman Perjanjian Lama hingga zaman modern saat ini, wanita masih terus berjuang mengontrol kata-katanya.

Dalam buku ini, beberapa wanita yang pernah mengalami masalah melalui ucapannya akan berbagi pengalaman tersebut. Tak hanya membahas tentang bagaimana tidak bergosip, buku ini juga membahas secara mendalam tentang cara untuk menggunakan kata-kata kita secara bijaksana. Selanjutnya, Karen memberikan tips tentang cara berinteraksi yang tepat dengan teman-teman, rekan kerja, keluarga dan orang asing. Tak hanya itu, kita juga dilatih untuk bisa menggunakan kata-kata yang tepat ketika berdoa. Buku ini disusun benar-benar berdasarkan kebenaran kasih sesuai dengan Alkitab.

Pesan buku ini selaras dengan firman Tuhan agar kita bisa membungkam diri dengan lidah, terutama ketika kita hidup di era digital yang semakin memberi kebebasan bagi kita untuk berbicara di depan publik melalui media sosial atau blog. Sangat penting untuk menyadari apa yang harus dikatakan, kapan mengatakannya dan kapan harus benar-benar diam.

Nah, bagi Anda yang masih bermasalah dalam hal mengekang lidah, buku ini bisa menjadi panduan bagi Anda untuk tumbuh menjadi wanita bijak dan penuh dengan bahasa kasih yang diucapkan kepada orang lain.

 

Info Buku

Judul: Keep It Shut

Penulis: Karen Ehman

Penerbit: Zondervan

Harga: $9.99

Sumber : Christianbook.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami