#LETSGO, Album Unik Persembahan Terbaru Planetshakers

#LETSGO, Album Unik Persembahan Terbaru Planetshakers

Lori Official Writer
9683

Satu hal yang selalu diingat tentang Planetshakers   adalah bahwa mereka penyembah yang tidak pernah lelah dengan guncangan dan goyangan. Tiga bulan setelah Australian Megachurch merilis ‘Outback Worship Sessions’, Planetshakers kembali mengeluarkan sejumlah lagu-lagu penyembahan yang bersemangat sekaligus unik.

Planetshakers tengah bersiap menggelar peluncuran album terbarunya berjudul #LETSGO pada 11 September 2015 ini. Album berdurasi 90 menit ini diisi dengan lagu kolaborasi dan kisah personal dari lagu #LETSGO secara langsung, dihadapan para undangan di Dallas, Texas. Sementara tanda pagar #LETSGO dibuat dengan tujuan demografis untuk media sosial.          

Musik yang bersemangat dan mengguncang memang menjadi identitas grup musik rohani asal Australia ini. Demikian dengan empat lagu pertama dalam album ini. Lagu pertama #LETSGO adalah lagu yang diiringi dengan permaikan musik penuh yang membangkitkan semangat pendengar, mengajak untuk tidak hanya diam. Seperti musiknya, lirik lagunya pun mengandung pesan kuat untuk menumbuhkan keberanian pendengar dalam mengikut Tuhan. Hampir mirip dengan tiga lagu lainnya seperti Nobody Like You, All About You dan Home adalah lagu yang dengan berani mendeklarasikan iman kepada Tuhan.

Namun Planetshakers juga menyediakan jeda untuk momen penyembahan yang identik dengan iringan musik yang lembut dan lambat. Seperti Glorious Collision, I Just Want You, Abba Father, Love of My Life dan Born to Praise. Lagu-lagu ini mengalun lembut dan menenangkan hati dengan beberapa diantaranya hanya dimainkan dengan piano yang indah.

Sama seperti misi yang telah mereka usung sebelumnya, bahwa menjadi harapan besar bila pujian dan penyembahan yang mereka buat membawa keselamatan bagi banyak orang. “Keinginan Palnetshakers adalah membantu orang-orang percaya menemukan Tuhan melalui pujian dan penyembahan, dan (menemukan) orang yang tidak percaya melalui penginjilan,” terang Ryan C Dunham, Presiden Integrity Music yang menaungi produksi album Planetshakers.

Berikut daftar lagu lengkap (CD/DVD):

CD

1. Intro

2. #LETSGO

3. Nobody Like You

4. All About You

5. Home

6. Just One Touch

7. Stepping In

8. Glorious Collision

9. Born To Praise

10. Perfect Love

11. New Era

12. All Hail

13. Love Of My Life

14. Jesus Is Lord (Prayer)

15. I Just Want You

DVD

1. All About You

2. #LETSGO

3. Nobody Like You

4. All Hail

5. Home

6. Just One Touch

7. Perfect Love

8. New Era

Sumber : Hallels.com/Jesusfreakhideout.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami