Mungkinkah Diterima Kerja Di Usia 59 Tahun?

Mungkinkah Diterima Kerja Di Usia 59 Tahun?

Lusiana Official Writer
3427

“Shalom, puji Tuhan atas dukungan doanya suami saya telah diterima bekerja di perkebunan.” 08216737XXXX

Singkat. Padat. Jelas. 3 kata itu yang muncul saat membaca SMS yang dikirimkan oleh ibu Ratna di Medan, Sumatera Utara pada 8 Agustus lalu. Tapi siapa sangka setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata kisahnya tak sesingkat pesannya.

59 tahun bukanlah usia yang muda lagi bagi bapak Saut, suami ibu Ratna ini untuk mendapatkan pekerjaan baru. Selepas masa pensiun di perusahaannya, bapak Saut bergumul untuk bisa kembali bekerja. Pergumulan ini juga menjadi pokok doa ibu Ratna. Bukan hanya faktor usia tapi masalah yang menerpa rumah tangga anak mereka yang baru saja menikah, menjadi beban psikologis bagi bapak Saut saat melamar pekerjaan. Pasrah dan terus berdoa, hanya itu yang bisa dilakukan pasangan suami istri ini.

Jawaban doa baru muncul ketika ibu Ratna membuka website jawaban.com. Berbekal nomor telepon yang ada di jawaban.com, Ibu Ratna menghubungi Konseling Center CBN. Lalu ibu Ratna mulai curhat tentang masalahnya dan minta didoakan agar suaminya segera mendapatkan pekerjaan baru. Tanggal 4 Agustus, ada titik terang atas pergumulannya. Suaminya sedang menjalani proses wawancara dengan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan. Ibu Ratna sangat berharap melalui dukungan doa para konselor CBN agar Tuhan buka jalan dan memberi pekerjaan yang terbaik untuk suaminya.

Empat hari kemudian, pesan singkat yang Anda baca diatas sampai ke layanan Konseling Center CBN. Ibu Ratna mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan doanya selama ini, karena Tuhan sudah menjawab doanya. Dimana suaminya diterima bekerja di perkebunan serta mendapatkan posisi yang sangat baik. Menurutnya itu semua diluar pemikiran dan perkiraan ibu Ratna dan bapak Saut.

Jika Tuhan sudah ambil bagian dalam masalah Anda, tidak ada perkara yang terlalu besar untuk diselesaikan-Nya. Ibu Ratna dan bapak Saut telah membuktikannya. Bagi manusia, usia bisa menjadi kendala namun bagi Tuhan tidak ada batasan usia bagi seseorang untuk menerima mukjizat-Nya. Yang Dia perlukan hati yang menyembah dalam doa.

Berapakah usia Anda saat ini? Ingat, tidak ada batasan bagi Tuhan untuk memberkati Anda!
Dan berapapun usia Anda saat ini, Tuhan bisa memakai hidup Anda untuk menjadi berkat juga untuk orang lain. Mari bergabung menjadi Mitra CBN, mendukung pelayanan CBN lewat media televisi dan internet menjadi jawaban bagi orang-orang seperti ibu Ratna dan bapak Saut.

Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebuah gift menarik telah menanti Anda yang telah mendonasikan dukungan untuk pertama kalinya.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini

Halaman :
1

Ikuti Kami