Sari Simorangkir Gandeng Penyanyi Cilik Cetak Album ‘Grace’

Sari Simorangkir Gandeng Penyanyi Cilik Cetak Album ‘Grace’

Lori Official Writer
6445

Penyanyi solo rohani ini kembali meluncurkan album terbarunya ‘Grace’. Namun kali ini, ia memilih untuk berduet dengan menggandeng penyanyi cilik Vicia Manuela (12), yang melantunkan lagu ‘Ada Waktunya Tuhan’ dan ‘Tuhan Pasti Menjawab’.

Launching album ini digelar di Jakarta Harvest Community Church (JHCC) di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara pekan lalu. Album ‘Grace’ berisi 10 lagu karya ciptaan Sari Simorangkir yang sebagian merupakan lagu-lagu yang sudah ada sebelumnya.

Sebagian lagu yang telah ada itu kemudian di aransemen sempurna dengan menggunakan teknologi synthesizer pada keyboard dan kualitas recording yang canggih mengikuti nada suara Vicia yang jelas berbeda dengan warna suara Sari. Dengan jenis warna suara yang lebih lembut dan rendah, lagu-lagu Sari akan terdengar berbeda dan kaya.

Kehadiran album ‘Grace’ menambah koleksi karya penyanyi berusia 12 tahun ini setelah sebelumnya sudah merilis empat album, yaitu Ada Waktu Tuhan (2013), Tuhan Pasti Menjawab (2014), Kasih Tuhan Memulihkan (2014) serta satu album kolaborasi.

Tak dimungkiri, kehadiran lagu-lagu Sari dengan bentuk yang berbeda memberi rasa penasaran dari para penggemar.

“(Album) Grace menjadi doa sekaligus kesaksian dari Sari dan Vicia bahwa merupakan sebuah kesempatan dan anugerah terbesar dari Tuhan Yesus buat anak-anak-Nya jika kita semua masih diberi waktu untuk berkarya dan melayani-Nya dalam hari-hari hidup kita,” ucap Sari yang diikuti dengan memperkenalkan salah satu lagu berjudul ‘Ku Hidup BagiMu’ yang dinyanyikan bersama Vicia.  

 

Info Album

Penyanyi : Sari Simorangkir dan Vicia Manuela

Pencipta Lagu : Sari Simorangkir

Label : SIS Music

Sumber : Majalah Praise/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami